Terekam Kamera, Momen Antara Pengendara Sepeda Motor Beri Sejumlah Uang ke Polisi saat sedang Razia

Terekam Kamera, Momen Antara Pengendara Sepeda Motor Beri Sejumlah Uang ke Polisi saat sedang Razia

Momen pengendara motor dan petugas polantas yang terkam kamera saat sedang lakukan suap di tempat razia.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Beredar video di media sosial yang memperlihatkan seorang oknum polisi lalu lintas (Polantas) yang menjadi viral lantaran tertangkap kamera diduga saat sedang menerima sejumlah uang dari seorang pengendara motor

Dalam unggahan video tersebut terlihat oknum Polantas tersebut sedang melakukan razia gabungan. Dalam video yang direkam terlihat ada petugas dari Dinas Perhubungan dan seorang TNI yang sedang mengatur lalu lintas. 

Video tersebut menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari warganet. Video tersebut diunggah oleh salah satu akun Instagram @mygigsmedia pada Sabtu, 14 September 2024. 

"Yang lagi ruameee.." tulis akun tersebut dalam keterangannya. Insiden tersebut dilaporkan terjadi pada Jumat, 13 September 2024, tepatnya di depan Gedung Aneka Tambang, sebelum pintu masuk tol.

Dalam video terdengar seorang pria yang mengambil video aksi pungli tersebut dalam mobilnya. Saat itu pengendara sepeda motor dengan menggenggam diduga uang diberikan secara diam-diam ke tangan oknum polisi tersebut.

BACA JUGA:

Lantas oleh oknum polisi itu menerima pemberian pengendara sepeda motor tersebut. Dia dterima sambil memegang sebuah buku tilang. Pengendara sepeda motor tersebut usai memberikan diduga uang sogokan langsung bergegas meninggalkan oknum Polantas tersebut.

Sontak saja unggahan video tersebut mendapat beragam komentar dari netizen. 

"Ga nyalahin polisinya juga sih salah 2,2 nya kalo emang ga mau suap menyuap terjadi jangan kasih kesempatan dgn mmberi suapan ambil aja surat tilangnya," komentar netizen.

"Hampir semua kaya gtu tapi yang ini apes," sahut lainnya.

"Pungli itu kalo kalian gak salah trus diberhentikan paksa minta uang, lha ini jelas² pelanggar yg menyuap pakpol pakpol si ya ayok aja wkwk," ujar lainnya.

"yoi lagian yg di video bukan pungli, itu mah nyuap.. kalo kedua belah pihak saling setuju dan menerima bukan pungli jatohnya," timpal netizen lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: