Viral! Setelah Nasi Kotak, Snack Malam Atlet di PON Aceh Minumannya Diberi Santan Kemasan

Viral! Setelah Nasi Kotak, Snack Malam Atlet di PON Aceh Minumannya Diberi Santan Kemasan

Snack malam atlet di PON Aceh tuai sorotan karena diberi minuman santan kemasan.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut tengah ramai menjadi sorotan warganet di media sosial.

Setelah viralnya nasi kotak yang tak sesuai dengan gizi dan harga, kini sorotan tertutuju pada snack di PON Aceh yang tidak biasa dengan menyajikan minuman santan kemasan

Hal tersebut dibagikan oleh salah satu akun TikTok @detooo60 pada Jumat 3 September 2024. Dalam rekaman yang berdurasi 20 detik itu memperlihatkan kotak berwarna putih bertuliskan snack malam. 

Saat dibuka, dalam kotak tersebut terlihat berisikan roti dan kemasan santan. Sontak video yang diunggah tersebut ramai mendapatkan reaksi dari beberapa warganet. 

Sampai saat ini, video yang telah diunggah tersebut telah disukai lebih dari 28,8 ribu orang dan 1991 komentar. 

"Paket hemat, kalo kurang enak masak sendiri," komentar salah satu warganet.

BACA JUGA:

"Bang protes panitianya bang, masa roti begitu dikasihnya. Kami anak Aceh buat acara kampus aja lebih mewah loh," balas yang lain.

"Lah santen bagus gimana sih.. bikin para atlet bisa bertarung lebih gurih," ujar lainnya.

"serius dikasih santan?," timpal lainnya.

Sebelumnya, sebuah video tentang makanan atlet PON 2024 juga menjadi sorotan warganet di media sosial. Menu makanan atlet PON tersebut disorot lantaran menunya seperti nasi kotak hajatan.

Netizen pun miris dengan menu makanan atlet tersebut. Dalam menu yang dibuka menunya, yakni, nasi putih, sayur buncis dan jagung muda, lalu telur bulat dan jeruk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: