Ingin Kulit Putih Glowing? 4 Rekomendasi Body Serum Whitening Murah Meriah Ini Wajib Kamu Coba!

Ingin Kulit Putih Glowing? 4 Rekomendasi Body Serum Whitening Murah Meriah Ini Wajib Kamu Coba!

Ilustrasi body serum whitening murah --freepik.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Siapa bilang ingin kulit putih glowing harus merogoh kocek dalam-dalam? Dengan budget di bawah 50 ribu, kamu sudah bisa mendapatkan body serum yang ampuh mencerahkan dan melembapkan kulit. 

Mendambakan kulit putih glowing adalah impian banyak perempuan di seluruh dunia. Kulit putih glowing tidak hanya menjadi standar kecantikan, tetapi juga mencerminkan kebersihan dan kesehatan kulit. 

Berbagai produk skincare telah dikembangkan untuk membantu mengatasi masalah kulit dan mencerahkan warna kulit, termasuk body serum whitening

Jika kamu menginginkan kulit putih glowing yang terjangkau, berikut adalah 4 rekomendasi body serum whitening murah meriah dengan harga di bawah Rp50 ribu yang wajib kamu coba!

Penasaran? Yuk, simak rekomendasi body serum whitening terbaik berikut ini, yang dikutip dari Radar Pekalongan!

BACA JUGA:

1. Hanasui Body Serum Gel: Segar Alami untuk Kulit Cerah

Hanasui Body Serum Gel hadir dengan tiga varian yang kaya akan manfaat, yaitu vitamin C, aloe vera, dan sakura. 

Formulanya yang ringan dan cepat meresap membuat kulit terasa segar dan ternutrisi. Ekstrak vitamin C-nya bekerja efektif mencerahkan kulit kusam dan melindungi dari radikal bebas.

2. Azarine Lightening Tone Up Body Serum: Cerah Seketika, Noda Memudar

Azarine Lightening Tone Up Body Serum memberikan efek cerah instan berkat kandungan titanium dioxide. Selain itu, kombinasi lemon, pepaya, bengkoang, yoghurt, dan mulberry membantu mencerahkan kulit secara bertahap dan menyamarkan noda hitam.

3. Vaseline Soft Glow Body Serum: Glowing dan Terlindungi

Dengan kandungan 100x vitamin C dan SPF 20 PA++, Vaseline Soft Glow Body Serum memberikan perlindungan maksimal terhadap sinar matahari sambil mencerahkan kulit. Formula yang kaya akan vitamin dan Vaseline jelly juga menjaga kelembapan kulit.

4. Grace and Glow Body Serum: Elegan dan Mencerahkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: