Viral! Seorang Pelajar Mabuk Pelaku Tabrak Lari di Bali, Akhirnya Ambruk Usai Baku Hantam

Viral! Seorang Pelajar Mabuk Pelaku Tabrak Lari di Bali, Akhirnya Ambruk Usai Baku Hantam

Pelajar di Bali mabuk dan tabrak lari pengguna jalan.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Beredar video viral di media sosial seorang pelajar SMA bernama, Christofel Alexander Morina (18), di mana ia diduga telah menabrak seorang pengendara di Simpang Empat Jalan Tantular dan Jalan Bung Karno Denpasar Timur, Bali.

Kemudian pelaku lari dan dikejar oleh warga hingga sampai di simpang Jalan Tantular lalu kembali menabrak orang. Selanjutnya diberhentikan oleh salah satu warga.

Pelaku marah-marah dengan menyebut nama binatang dan bangs*t. Pemuda yang masih berprofesi sebagai pelajar tersebut tidak terima dibilang mabuk dan tidak terima dipukul.

Dia menanyakan apa kesalahannya sehingga dipegangin. Dijawab oleh seorang ibu yang berkacamata, katanya dia menabrak pengguna jalan lain.

BACA JUGA:

Saat itu pelaku melawan dalam kondisi pengaruh minuman beralkohol (mabuk) sampai ada kontak fisik dan beberapa warga. Hingga akhirnya, di perempatan Jalan Tantular, Renon, Denpasar Timur, Christofel menabrak pengendara motor wanita lain. 

Christofel kembali mengamuk dan menantang warga. Hingga akhirnya Christofel sempat baku hantam dengan seorang pengendara lainnya yang mengenakan jaket hitam. Akibat terlaku banyak mengkonsumsi alkohol, Christofel akhirnya tumbang di pinggir jalan. 

Christofel lantas dibawa ke RSUP Prof Ngoerah, Sanglah, dibawa mobil ambulan BPBD. Sedangkan sepeda motornya diamankan di Pospol Renon.

“Untuk kasus kecelakaan yang melibatkan pelajar itu, ditangani Unit Laka Sat Lantas Polresta Denpasar. Terkait perbuatannya membuat onar dan menggangu ketertiban umum dalam perkembangan berikutnya,” tegas Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: