Profil Eliano Reijnders, Adik Pemain AC Milan Berdarah Indonesia Jadi Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia

Profil Eliano Reijnders, Adik Pemain AC Milan Berdarah Indonesia Jadi Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia

Profil Eliano Reijnders calon pemain naturalisasi timnas Indonesia--Instagram:@eliano.r

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Calon pemain naturalisasi timnas Indonesia, Eliano Reijnders yang kini tengah jadi sorotan publik.

Pasalnya pemain 26 tahun tersebut akan berpotensi bakal bergabung bersama skuad Indonesia dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran ketiga.

Tak sendiri, namun Eliano Reijnders bergabung dengan timnas Indonesia bersamaan dengan Mees Hilgers pemain FC Twente yang juga bakal dinaturalisasi.

“Tadi sore banyak teman wartawan menanyakan kabar Mees Hilgers dan Eliano Reijnders. Ini saya sudah makan malam bareng dan salaman,” tulis Erick Thohir di akun Instagram-nya, @erickthohir.

Kedua pemain tersebut bakal menyusul langkah pemain sebelumnya yaitu ada Nathan Tjoe-A-On, Calvin Verdonk dan Jay Idzes.

Berikut ini tim radarpena rangkum informasi tentang proffil, karier hingga nilai pasar dari Eliano Reijnders calon pemain timnas Indonesia diantarnya sebagai berikut.

BACA JUGA:

Eliano Reijnders merupakan adik dari pemain gelandang AC Milan yang kini debut membela timnas Belanda yaitu Tijjani Reijnders.

Pemain 23 tahun tersebut memiliki darah keturunan Indonesia dari sang Ibu, Angelina Lekatompessy yang berasal dari Maluku.

Menjadi pemain timnas Indonesia merupakan sebuah kehormatan bagi Eliano Reijnders yang mengunggah sebuah postingan di akun instagram pribadinya.

"Kehormatan besar" tulis Eliano Reijnders di akun instagram pribadinya.

Eliano Reijnders yang berposisi sebagai bek kiri lahir di Zwolle, Belanda pada 23 Oktober 2000.

Eliano mengawali karier di dunia sepakbola dengan bergabung bersama akademi FC Twente Youth sebelum gabung ke CSV 28 dan akhirnya kini bersama klub PEC Zwolle.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: