Resmi! Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Bakal Segera Dinaturalisasi, Begini Kata Erick Thohir

Resmi! Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Bakal Segera Dinaturalisasi, Begini Kata Erick Thohir

Erick Thohir sempat membantah dan menyatakan belum ada informasi resmi karena dirinya belum berjabat tangan dengan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders-Disway.Id/Dimas Rafi-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Ketua Umum Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI), Erick Thohir sempat membantah dan menyatakan belum ada informasi resmi karena dirinya belum berjabat tangan dengan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.

Ia menyimpulkan, karena dirinya belum 'berjabat tangan' dengan kedua pemain tersebut, informasi tersebut bisa jadi tidak diungkapkan ke publik.

Hal tersebut disampaikam Erick seusai ditanyakan oleh wartawan perihal proses naturalisasi Hilgers dan Eliano Pada Jumat, 6 September 2024 sore di Ayana Midplaza Jakarta.

"Saya belum salaman ya (dengan Hilgers dan Eliano). Namun memang mereka itu yang diproses," ungkap Erick di Jakarta.

Tidak lama dari pertanyaan jurnalis tersebut, Erick pun mengunggah dirinya telah makan malam serta jabat tangan dengan kedua pemain itu.

Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, dua atlet berdarah Indonesia, akan segera menjalani proses naturalisasi untuk bergabung dengan Timnas Indonesia

BACA JUGA:

"Tadi sore banyak teman wartawan menanyakan kabar @meeshilgers dan @eliano.r. Ini saya sudah makan malam bareng dan salaman," tulis Erick dalam unggahan instagram pribadinya.

Erick mengunggah foto dirinya tengah berjabat tangan dengan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders pada Jumat, September 2024 malam WIB.

Seperti diketahui, saat Erick Thohir berjabat tangan dengan pemain berdarah Indonesia, biasanya itu menandakan bahwa pemain tersebut akan segera menjalani naturalisasi atau sedang dalam proses.

Sebagai tambahan informasi, kedua pemain yang disebutkan saat ini berkompetisi di Eredivisie, yang merupakan tingkat teratas sepak bola Belanda.

(Dimas Rafi).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: