Pilu! Bayi Berusia 9 Bulan Temani Jenazah Sang Ibu di Dalam Rumah yang Telah Meninggal Selama 3 Hari

Pilu! Bayi Berusia 9 Bulan Temani Jenazah Sang Ibu di Dalam Rumah yang Telah Meninggal Selama 3 Hari

Bayi 9 bulan ditemukan disamping jenazah ibunya yang telah meninggal dunia selama 3 hari.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Peristiwa tragis dan pilu viral di media sosial, Ditemukan seorang wanita meninggal dunia di kamar kos di kawasan Smoker Nabire, Papua Tengah pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Dari tayangan video yang diunggah akun @bacottetangga di platform X (Twitter), perempuan berinisial LP ditemukan tewas tergeletak di kamar kosnya. 

Dari identitas yang ditemukan, korban berasal dari kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan. Korban ditemukan tergeletak tak bernyawa di lantai saat pintu kamarnya didobrak oleh warga sekitar yang curiga dengan bau tidak sedap. 

Di samping jenazah korban, ditemukan bayi berusia 9 bulan. Korban diduga sudah meninggal dunia tiga hari sebelum jasadnya ditemukan warga.

“Kondisi korban melintang, baru anak (anak korban) di dekat kepalanya,” ujar salah seorang warga dilansir dari akun X (Twitter) @bacottetangga. 

Sementara itu, suami korban diduga asal Buton diketahui tengah bekerja di luar daerah. Menurut warga, korban tinggal di kos tersebut kurang lebih 3 bulan. Belum diketahui penyebab pasti meninggalnya korban.

BACA JUGA:

Kabarnya, pihak kepolisian masih melakukan penyidikan atas kematian korban LP. Sementara, anak korban saat ini dirawat di RSUD Nabire.

Unggahan bayi 9 bulan ditemukan selamat di samping jenazah sang ibu sontak mengundang reaksi netizen. Mereka mengaku prihatin atas kejadian itu.

“Astaga kasian bgt ade nya. Pasti kelaperan itu . Semoga sehat terus adek,” komentar salah satu netizen.

“Innalillahi wa innailaihi rajiun… Semoga amal ibadahnya diterima… Dan semoga yang terbaik buat adiknya,” sahut lainnya.

Bahkan hingga kini, unggahan video bayi 9 bulan di sisi jenazah sang ibu telah dilihat 222.9 K dan di-repost 755.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: