Soal Uang yang Satu Ini, Bunga Zainal Blak-Blakan Telah Bohongi Suami

Soal Uang yang Satu Ini, Bunga Zainal Blak-Blakan Telah Bohongi Suami

Bunga Zainal ditipu temannya Rp15 miliar-Hasyim asyari-radarpena.co.id

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Bunga Zainal blak-blakan mengaku sudah membohongi sang suami tercinta, Sukhdev Sing.

Bunga Zainal membongi suami terkait uang. Dia mengaku membohongi suami soal uang demi investasi bodong yang dijanjikan dari rekan dekatnya, CD dan SFS.

Berdasarkan keterangan, Bunga Zainal diminta oleh CD dan SFS untuk membuat temp table palsu agar bisa membohongi Sukhdev Sing.

"Terus saya juga pernah diminta terlapor untuk membuat temp table palsu untuk mempengaruhi suami saya," kata Bunga Zainal ditemui di kawasan Kemang, dikutip Jumat 30 Agustus 2024.

BACA JUGA:

Tak hanya itu, Bunga Zainal juga mengaku bahwa dirinya sengaja membohongi pengeluaran uang suaminya. Dikatakan Bunga, Sukhdev Sing hanya tahu uang yang keluar Rp2 miliar, padahal sebenarnya senilai Rp6,2 miliar.

"Dari awal suami saya gak tahu, kalo uang yang saya keluarkan itu senilai Rp6,2 miliar secara bertahap. Suami saya hanya tau sekitar Rp2 miliaran," ujar Bunga.

"Tapi terlapor ini meminta saya untuk mengelabui suami saya dengan cara membuat tempt table palsu. Saya lakuin saya nurut aja.

Lebih lanjut, Bunga Zainal menjelaskan tamp table yang diminta oleh CD dan SFS dibuat untuk membohong suaminya.

"Jadi tempt table itu biasanya kita buat untuk informasi potensi invenstasi kayak jatuh temponya, berapa profitnya, itu biasanya setiap investasi ada tempat tablenya gitu," kata Bunga.(hasyim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: