PT Sokonindo Automobile Kembali Hadirkan SERES 9 Concept di GIIAS 2024 Surabaya, Intip Spesifikasinya

PT Sokonindo Automobile Kembali Hadirkan SERES 9 Concept di GIIAS 2024 Surabaya, Intip Spesifikasinya

SERES 9 Concept-Disway.Id/Bianca Khairunnisa -

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Salah satu produsen otomotif ternama di Indonesia, PT Sokonindo Automobile, kembali menunjukkan keunggulan produk mereka dalam ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024, yang berlangsung pada tanggal 28 Agustus hingga 1 September 2024, di booth N, Exhibition Hall, Grand City Convention and Exhibition (Convex), Surabaya.

Selama pameran berlangsung, DFSK dan SERES memamerkan empat kendaraan unggulan, termasuk SERES 9 Concept yang sangat dinantikan setelah debutnya di GIIAS Jakarta yang berlangsung beberapa waktu yang lalu.

"Partisipasi kami di GIIAS Surabaya merupakan bukti dedikasi kami dalam meningkatkan pengalaman berkendara bagi warga Surabaya lewat beragam kendaraan berkualitas tinggi," ujar Head of Sales & Marketing PT Sokonindo Automobile, Doni Putra Okten, dalam keterangan resminya pada Kamis 29 Agustus 2024.

Kedatangan SERES 9 Concept ini tidak lain untuk menandakan dimulainya survey pasar terhadap kendaraan ini.

Dilengkapi dengan teknologi AI (Artificial Intelligence) dengan lebih dari 300 fitur cerdas dan canggih, SERES 9 Concept menawarkan konsep full-size luxury SUV listrik yang canggih, aman, dan nyaman.

BACA JUGA:

Fitur-fitur unggulannya antara lain Intelligent Projection Headlight, Width Indicator, One Touch Open and Close Silent Electric Suction Door with Millimeter Wave Radar, Air Suspension Height Adjustment Range, Zero Gravity Seat, Privacy Shield dan masih banyak lagi.

Selain itu, SERES 9 Concept juga memiliki jarak tempuh hingga 630 Km (berdasarkan WLTC), dengan akselerasi 0-100 km per jam dapat ditempuh hanya dalam waktu 4,3 detik.

Versi EREV (Extended Range Electric Vehicle) memiliki internal combustion engine yang berfungsi sebagai generator, sehingga menjadikan jarak tempuh kombinasinya sejauh 1.239 Km (berdasarkan metode pengukuran WLTP).

"SERES 9 Concept telah menjadi gambaran kemampuan kami untuk memberi arti baru pada SUV luxury di masa depan, dan juga sebagai opsi kendaraan listrik praktis untuk kebutuhan individu maupun niaga," pungkas Doni.

Selama berlangsungnya GIIAS Surabaya 2024, PT SOKONINDO Automobile akan memberikan penawaran menarik kepada pengunjung yang ingin memiliki mobil DFSK maupun SERES. PT

Sokonindo Automobile akan memberikan jaminan garansi 8 tahun atau setara 120.000 KM Untuk baterai pada SERES E1, garansi 5 tahun atau setara 200.000 KM.

Untuk baterai pada DFSK Gelora E, memberikan free wall charger dan instalasi serta pembeli akan mendapatkan super warranty selama 7 tahun atau setara 150.000 KM Untuk DFSK Glory 560. 

(Bianca Khairunnisa).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: