Hadir di GIIAS 2024 Surabaya, Polytron Luncurkan Varian Fox-R Limited Edition x Darbotz

Hadir di GIIAS 2024 Surabaya, Polytron Luncurkan Varian Fox-R Limited Edition x Darbotz

Polytron Fox-R Limited Edition x Darbotz Seri Red and Black--berbagai sumber

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Dalam ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, yang kali ini diselenggerakan di Surabaya, produsen motor terkemuka Polytron berkesempatan untuk menghadirkan varian motor terbarunya, yaitu Fox-R Limited Edition.

Seri terbaru Polytron ini juga diketahui merupakan hasil kolaborasi dengan seniman ternama, Darbotz.

Diperkenalkan pertama kali pada pada pertengahan bulan Agustus ini, Fox-R Limited Edition x Darbotz ini merupakan wujud nyata dari visi Polytron untuk menghadirkan produk lokal berkualitas tinggi, yang sesuai dengan gaya hidup aktif generasi muda Indonesia.

Motor ini juga tersedia dalam dua pilihan warna, Merah-Hitam dan Silver-Hitam, dengan livery khas Darbotz yang menonjolkan kesan eksklusif dan tangguh.

"Kami bangga dapat berpartisipasi di GIIAS Surabaya 2024 dengan membawa seluruh varian dari motor listrik Fox Electric, yaitu Fox-R dan Fox-S, hingga yang terbaru Limited Edition Fox-R X Darbotz," ujar Head of District Sales Polytron, Hanny Soebjanto, dalam keterangan resminya pada Kamis 29 Agustus 2024.

BACA JUGA:

Menurut Hanny, motor listrik Fox-R Limited Edition ini juga hadir untuk untuk menegaskan komitmen POLYTRON dalam mendukung keberlanjutan dan pengurangan emisi karbon, sekaligus memperkuat pasar Polytron di Surabaya.

"Dengan demikian, kami yakin bahwa masa depan mobilitas di Indonesia akan menjadi lebih bersih dan hemat energi khususnya di daerah Surabaya," kata Hanny.

Hingga saat ini, Polytron terus berupaya menjadi solusi mobilitas ramah lingkungan dengan efisiensi energi tinggi.

Polytron ingin memperluas penggunaan kendaraan yang lebih ramah lingkungan, berkontribusi dalam pengurangan emisi karbon, dan mendukung lingkungan yang lebih sehat dan bersih.

Secara total, POLYTRON juga sudah berhasil menjual sebanyak lebih dari 20 ribu unit motor listrik. POLYTRON memberikan harga sebesar Rp14.000.000,- untuk FOX-R dan Rp 12.000.000,- untuk FOX-S* setelah subsidi, OTR Jawa Timur.

(Bianca Khairunnisa).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: