Ramaikan GIIAS 2024, Seiken Lubricant Hadir dengan Kemasan Baru dan Mobil Sport RWB Jakarta

Ramaikan GIIAS 2024, Seiken Lubricant Hadir dengan Kemasan Baru dan Mobil Sport RWB Jakarta

Seiken adalah salah satu pioner dalam bidang cairan otomotif dan telah dipercaya lebih dari 30 tahun--seiken

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - PT. Indosarana Lokapratama (PT. ILP) memperkenalkan pembaharuan kemasan Seiken Lubricant di GIIAS 2024

Berkiprah lebih dari 30 tahun di industri otomotif nasional dan dengan dukungan yang kuat dari Seiken Chemical Industry Co.,Ltd.- Jepang, saat ini PT. ILP telah memproduksi dan memasarkan produk – produk Seiken untuk kebutuhan pabrikan perakitan otomotif di Indonesia dan memasarkannya melalui jaringan distributor ke seluruh Indonesia.

BACA JUGA:

Seiken Lubricant merupakan pelumas yang diformulasikan secara khusus untuk semua jenis kendaraan bermotor. 

Pelumas ini menggunakan aditif pilihan dipadukan dengan bahan Shield Active Technology dari Jepang yang berfungsi untuk menjaga, melindungi dan memberikan performa mesin dari keausan serta tahan terhadap Oksidasi sehingga pemakaian pelumas ini lebih efisien dan optimal. 

Seiken Lubricant sangat cocok digunakan pada kendaraan berjenis gasoline dan diesel engines, heavy duty diesel engines dan light duty applications serta kendaraan roda dua.

"Seiken adalah salah satu pioner dalam bidang cairan otomotif dan telah dipercaya lebih dari 30 tahun oleh hampir seluruh pabrik perakitan otomotif di Indonesia. Produk kami sangat beragam, mulai dari Cairan Rem/Brake Fluid, Lubricants, Radiator Coolant, Windshield Washer Fluid, Rubber Grease sebagai salah satu line up terbaru kami" kata Marketing Communication Seiken Indonesia, Deny Reza di event GIIAS 2024 di BSD City, Tangerang pada Sabtu (20/07/2024).

"Kami hadir di Hall 11 Booth C15 GIIAS 2024, menampilkan Seiken Lubricant dengan kemasan terbaru yang lebih eksklusif dan ergonomis, Kami berharap produk Lubricant ini dapat menjawab kebutuhan konsumen Indonesia akan kebutuhan pelumas kendaraan yang berkualitas,” imbuhnya.

“Sesuai dengan Tagline kami #TemanMencapaiTujuan kami memastikan bahwa semua pelanggan setia Seiken memperoleh produk berkualitas yang dapat memastikan Keselamatan Berkendara sampai selamat di tempat tujuan” tutup Deny Reza.

Porsche RWB Tsubaki “Nongkrong lagi” di Booth Seiken Seiken hadir di GIIAS 2024 juga dengan berbagai kemeriahan yang bisa dinikmati pengunjung.

BACA JUGA:

Bertempat di Hall 11 Booth C15 ICE BSD, Tangerang, Seiken memiliki special show yaitu Porsche RWB Tsubaki. Ini merupakan mobil Porsche 993 yang dimodifikasi oleh builder asal Jepang, Akira Nakai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: