Pria Cabul yang Viral Pegang Bokong Petugas Pertashop saat Isi BBM di Cianjur Ditangkap Polisi

Pria Cabul yang Viral Pegang Bokong Petugas Pertashop saat Isi BBM di Cianjur Ditangkap Polisi

Seorang pria cabul ditangkap polisi saat lakukan pelecehan ke pegawai pertashop di Cianjur.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Viral video rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang pria cabul saat mengisi BBM melakukan aksi pelecehan terhadap salah satu wanita petugas Pertashop di Cianjur.

Aksi cabulnya tersebut berhasil terekam oleh kamera CCTV yang kemudian dibagikan ke berbagai platform media sosial, salah satunya akun Instagram @fakta.indo. 

Petugas wanita yang terekam dalam video tersebut menjadi korban pelecehan seksual dari pria berbaju warna kuning saat tengah mengisi bensin kendaraan milik pelaku. Kejadian tersebut terjadi pada Senin, 26 Agstus 2024 sekitar pukul 16:00 WIB. 

Dilihat dari unggahan video tersebut, pelaku datang untuk mengisi bahan bakar sepeda motor Honda Beat putih berpelat polisi F 5804 XR.

Saat proses pengisian berlangsung, pelaku langsung melakukan aksi mesumnya dengan meraba dan meremas bokong dari pegawai wanita yang sedang bertugas. 

BACA JUGA:

Korabn pun langsung terlihat syok dan tidak memberikan perlawanan. Rekan kerja mengatakan bahwa korban merupakan soso yang pemalu dan pendiam, sehingga tidak berani melawan ketika pelecehan dilakukan oleh pria yang tak dikenalinya tersebut. 

Kasatreskrim Polres Cianjur AKP Tono Listianto mengatakan korban melaporkan kejadian yang menimpanya pada Senin kemarin. Petugas yang menerima laporan tersebut langsung bergerak mengejar pelaku.

"Sudah diamankan tadi malam pelakunya, diamankan di rumahnya. Orang Cugenang," kata Tono saat dikonfirmasi, pada Selasa, 27 Agustus 2024.

Tono menuturkan pelaku berinisial UM sedangkan korban merupakan petugas Pertashop bernama Laila Nurhasanah. Pihaknya saat ini tengah mendalami motif pelaku melakukan hal itu.

"Kami sedang mendalami motif pelaku dan lainnya," tuturnya.

Tono menuturkan pihaknya akan menginformasikan apabila terdapat perkembangan dalam kasus tersebut. Sebab, saat ini pelaku masih dilakukan pemeriksaan.

"Pelaku berinisial UM dan korbannya Laila Nurhasanah, petugas Pertashop," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: