Viral Foto Pria Mirip Bahlil Duduk Ditemani Whisky Seharga Puluhan Juta, Ini Komentar Petinggi Golkar

Viral Foto Pria Mirip Bahlil Duduk Ditemani Whisky Seharga Puluhan Juta, Ini Komentar Petinggi Golkar

Viral di media sosila foto diduga mirip Menteri Bahlil Lahadalia sedang duduk santai dikursi yang ditemani sebotol whisky dengan harga puluhan juta.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Viral sosok pria mirip dengan Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia duduk ditemani minuman keras Whisky seharga puluhan juta.

Minuman Whisky merek Hibiki diketahui berharga Rp38 juta.

Terkait viralnya foto pria yang mirip Menteri ESDM Bahlil Lahadalia itu, apa komentar Golkar?

Ketua DPP Partai Golkar Dave Laksono enggan berkomentar terkait foto yang viral tersebut. Dia mengatakan tak mengetahui terkait foto itu.

"Enggak tahu, saya enggak lihat. Saya enggak tahu, saya enggak tahu," ujarnya, kepada wartawan Sabtu, 24 Agustus 2024.

Tak beda jauh dengan yang diutarakan Anggota Dewan Pakar Partai Golkar Ridwan Hisjam.

Saat dikonfirmasi dia juga mengaku tak tahu siapa dan di mana foto tersebut.

"Saya tidak tahu itu tempatnya dan foto siapa itu," katanya.

BACA JUGA:

Sebelumnya Beredar di media sosial sebuah foto yang diduga Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM), Bahlil Lahadalia yang juga Ketua Umum (Ketum) Partai Golongan Karya (Golkar) sedang duduk santai di kursi. 

Namun, yang mencuri perhatian adalah salah satu minuman yang diduga mengandung alkohol tepat di sebelah Bahlil. Foto itu viral di media sosial Twitter atau X, dilihat pada Sabtu 24 Agustus 2024. 

Tampak sosok pria menyerupai Bahlil mengenakan baju kaos kerah berwarna putih, duduk bersandar di atas kursi. Ia tampak berbicara di telepon genggam yang menempel di telinga bagian kiri wajahnya.

Di meja bundar tak jauh dari tempat duduknya, terdapat sejumlah botol air mineral dan botol kaca dengan label bertulis 21 Hibiki. Warna air di dalam botol tersebut berupa kuning kecokelatan menyerupai teh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: