Viral Foto Pria Mirip Bahlil Duduk Ditemani Whisky Seharga Puluhan Juta, Ini Komentar Petinggi Golkar

Viral Foto Pria Mirip Bahlil Duduk Ditemani Whisky Seharga Puluhan Juta, Ini Komentar Petinggi Golkar

Viral di media sosila foto diduga mirip Menteri Bahlil Lahadalia sedang duduk santai dikursi yang ditemani sebotol whisky dengan harga puluhan juta.--instagram.com

BACA JUGA:

Netizen banyak menyebut jika botol tersebut berisi minuman keras dengan merek Hibiki 21. Hasil penelusuran, mendapati jika Hibiki 21 Year Old merupakan wiski asal Jepang.

Tidak hanya itu, netizen pun beramai-ramai menyebut minuman whisky Hibiki 21 yang disamping Bahlil bernilai hingga kisaran Rp 30 juta.

Sekedar informasi, bahwa Hibiki 21 Year Old adalah wiski campuran Jepang dari Suntory. Hibiki 21 Year Old adalah perpaduan malt dan grain dari Yamazaki, Hakushu, dan Chita distilleries. 

Hibiki 21 Year Old memiliki rasa yang lembut, penuh cita rasa, dan menggoda. Hibiki 21 Year Old memenuhi standar yang ditetapkan oleh Asosiasi Pembuat Minuman Keras dan Minuman Keras Jepang untuk pelabelan wiski Jepang asli. 

Hibiki 21 Year Old telah memenangkan banyak penghargaan, termasuk Trophy award di kategori Japanese Whisky di International Spirits Challenge (ISC) 2016 di London. 

Atas viralnya foto tersebut, sampai saat ini Menteri ESDM sekaligus Ketum Golkar Bahlil Lahadalia belum memberikan tanggapan apapun. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: