Link Live Streaming Manchester City vs Ipswich Town di Liga Inggris 24 Agustus 2024

Link Live Streaming Manchester City vs Ipswich Town di Liga Inggris 24 Agustus 2024

Prediksi Manchester City vs Ipswich Town di Liga Inggris 24 Agustus 2024--Instagram:@mancity

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Liga Inggris 2024-2025 pekan kedua yang mempertemukan Manchester City vs Ipswich Town pada 24 Agustus 2024.

Duel lanjutan Premier League The Citizens menjamu The Tractor Boys yang akan dihelat langsung di Etihad Stadium, kick off dimulai pada pukul 21.00 WIB.

Bagi kamu penggemar sepakbola jangan lewatkan pertandingan seru Liga Inggris ini melalui layanan link live streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Kedua tim terakhir kali bertemu pada 28 Januari 2002 lalu dalam pertandingan FA Cup dan berhasil dimenangkan oleh pasukan Pep Guardiola dengan skor 4-1.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, kedua tim memiliki kualitas pemain yang luar biasa.

Manchester City jauh lebih diunggulkan dengan status juara bertahan ditambah bermain di kandang sendiri. Sementara Ipswich Town yang merupakan tim promosi Liga Inggris musim 2024-2025.

BACA JUGA:

The Citizens juga berhasil meraih gelar juara di Community Shield menang dengan skor 2-0 lawan Manchester United.

Tim tuan rumah kini menempati peringkat keempat klasemen sementara Liga Inggris dengan mengemas tiga poin, di posisi puncak ada Brighton dengan mengemas poin yang sama.

Sementara The Tractor Boys kini berada di peringkat ke 18 klasemen sementara Premier League dan belum berhasil meraih poin.

Manchester City juga tak terkalahkan dalam 24 laga terakhirnya di pertandingan Premier League. Pertandingan ini akan menjadi ujian besar bagi Ipswich Town melawan tim kuat seperti The Citizens.

Namun sayangnya Manchester City tak diperkuat oleh Rodri dan juga Savinho yang kondisinya masih diragukan.

Pasukan Pep Guardiola minimal selalu mencetal tiga gol dalam empat laga kandang terakhirnya di pertandingan Liga Inggris.

“Saya pikir meskipun timnya tidak sepenuhnya fit, [kemenangan melawan Chelsea pekan lalu] adalah awal yang baik, ini adalah cara yang bagus untuk memulai melawan tim yang bagus," ujar Stones dilansir dari laman klub 23 Agustus 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: