Acura Performance EV Concept: Mobil Listrik Honda dan Acura Tanpa Platform Ultium GM

Acura Performance EV Concept: Mobil Listrik Honda dan Acura Tanpa Platform Ultium GM

Konsep baru ini mewakili kendaraan listrik pertama yang dibuat Honda dan Acura tanpa platform Ultium GM.--

Jika melihat profil samping dari konsep EV Acura, tampilannya seperti Mustang Mach-E dengan palka sport yang sesuai untuk tampilan bergaya coupe (bukan trik ilusi sapuan garis atap palsu Mach-E).

Namun dari depan, Anda akan melihat kap mesin yang agresif dan ventilasi samping, ditambah beberapa lampu depan sipit yang menambah kesan marah secara keseluruhan pada Acura.

Sementara itu, Honda sedang mengerjakan seri EV baru yang diberi nama Honda Zero yang sejauh ini menyertakan konsep EV berbentuk miring yang funky serta konsep “Space-Hub” yang lebih besar.

BACA JUGA:Wajib Tahu! Ini Hal yang Wajib Diperhatikan Jika Ingin Modifikasi Audio Mobil Listrik

BACA JUGA:Pahami! Hukum dan Regulasi Kendaraan Mobil Listrik di Indonesia, Cek Lengkapnya Disini

Meski detail tentang jangkauan, tenaga, dan teknologi baterai masih dirahasiakan, Acura telah mengonfirmasi bahwa ini adalah model pertama yang menggunakan platform EV milik mereka sendiri.

Acura Performance EV Concept merupakan pernyataan keberanian dari Acura untuk menempuh jalan baru di dunia kendaraan listrik.

Konsep ini menggabungkan performa tinggi, kemewahan, dan teknologi canggih dalam satu paket yang menarik.

Jika versi produksi nanti tetap setia pada desain konsep ini, Acura kemungkinan besar tidak akan kesulitan untuk menarik minat para konsumen.

Produksi kendaraan ini akan dilakukan di pabrik EV Honda di Ohio, dengan investasi sebesar €4,10 miliar yang diharapkan akan beroperasi pada akhir tahun ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: