10 Rekomendasi Tempat Yoga Paling Populer di Jakarta: Cocok untuk Pemula hingga Berpengalaman

10 Rekomendasi Tempat Yoga Paling Populer di Jakarta: Cocok untuk Pemula hingga Berpengalaman

Yoga/ilustrasi-ilustrasi-berbagai sumber

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - JAKARTA sebagai ibu kota Indonesia menawarkan berbagai pilihan tempat yoga yang cocok untuk semua tingkatan, dari pemula hingga praktisi berpengalaman. 

Dengan banyaknya studio yoga yang tersebar di seluruh kota, anda bisa menemukan tempat yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda. 

Berikut adalah beberapa rekomendasi tempat yoga terbaik di Jakarta yang bisa Anda pertimbangkan.

1. Vibe Yoga

Studio yoga ini menyediakan kelas yang bervariasi untuk kamu yang ingin mulai mencoba. Beberapa kelas yoga Arm Balance, Aerial Strength, Vinyasa, dan lainnya.

Tidak hanya itu, Vibe Yoga juga menyediakan Kids Class yang tentunya menjadi good deals, terutama buat ibu-ibu muda yang ingin sekaligus mengajak anak-anaknya untuk mencoba kegiatan baru.

BACA JUGA:

Bagi kamu yang nggak suka ramai, Vibe Yoga juga membuka kelas privat supaya kamu bisa menikmati kegiatan ini dengan nyaman.

Untuk pricelist, kamu bisa langsung kunjungi sosial media Vibe Yoga di @vibeyoga.id atau langsung ke lokasinya di Jl. Hang Tuah Raya No.14, Gunung, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan.

2. Yoga 42

Yoga 42 memiliki banyak pilihan kelas mulai dari Bikram Yoga, Ashtanga Mysore & LED, Inferno Hot Pilates, Hot Barre, Vinyasa, Hatha, Yin, Restorative, dan Aerial & Fly High. Untuk jadwal lengkapnya kamu bisa pantengin terus setiap minggunya lewat @yoga__42 di instagram.

Harga kelasnya mulai dari Rp 150 ribuan, kamu udah bisa banget cobain kelas di Yoga 42. Ditambah dengan lokasi nya yang easy access, Yoga 42 bisa jadi salah satu pilihan kamu. Lokasinya terletak di Jalan New Delhi Pintu 1, Plaza Senayan Arcadia Level 2, Gelora Bung Karno, RT.1/RW.3, Gelora.

3. Orum Studio

Orum Studio menyediakan beberapa tipe yoga yang bisa kamu coba, antara lain Gentle Yoga, Yin Yoga, Yoga Barre, Wall Stretch, dan Friday Flow.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: