7 Rekomendasi Wisata Kuliner Surabaya yang Wajib Dicoba, dari Rawon hingga Tahu Telor Legendaris

7 Rekomendasi Wisata Kuliner Surabaya yang Wajib Dicoba, dari Rawon hingga Tahu Telor Legendaris

Rawon Kalkulator (Wisata kuliner Surabaya)--Instagram @rawonkalkulator

Bagi yang ingin menikmati bebek ini, bisa datang pada jam operasional Bebek Tugu Pahlawan yang buka setiap hari pukul 18.00-22.00. Alamatnya berlokasi di Jalan Tembaan 17F, Alun-alun Contong, Surabaya.

BACA JUGA:

5. Rujak Cingur Genteng Durasim: Warisan Leluhur yang Tak Tergantikan

Rujak cingur ini memiliki sejarah panjang dan rasa yang khas. Cobek yang digunakan untuk menghaluskan bumbu sudah berusia puluhan tahun dan menjadi saksi bisu perjalanan waktu.

Rujak Cingur Genteng Durasim buka pukul 11.00-17.00 dan berlokasi di Jalan Genteng Durasim No.29, RT.001/RW.05, Genteng, Kecamatan Genteng, Kota SBY, Jawa Timur 60275.

6. Lontong Balap Garuda Pak Gendut: Kuliner Legendaris yang Selalu Ramai

Lontong balap adalah salah satu kuliner khas Surabaya yang paling populer. Lontong Balap Garuda Pak Gendut adalah salah satu tempat yang paling direkomendasikan untuk mencicipi kuliner ini.

Lontong Balap Garuda Pak Gendut buka setiap hari pukul 08.00 - 23.00 dan beralamat di Jalan Prof. Dr. Moestopo No 11, Surabaya.

7. Tahu Telor Pak Jayen: Sederhana Namun Menggoda

Tahu telur adalah makanan sederhana yang mudah ditemukan di Surabaya. Namun, Tahu Telor Pak Jayen memiliki keunikan tersendiri dengan bumbu kacangnya yang sangat kental dan gurih.

Jam operasional Tahu Telor Pak Jayen buka setiap hari pukul 18.00 - 24.00 dan berlokasi Jalan Raya Dharmahusada Indah Blok C No. 2, Mulyorejo, Surabaya.

Ketujuh rekomendasi di atas hanyalah sebagian kecil dari banyaknya kuliner lezat yang bisa kamu temukan di kota pahlawan ini. Jadi, tunggu apa lagi? Segera rencanakan perjalanan kulinermu ke Surabaya dan rasakan sendiri kelezatannya!***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: