Viral! Wanita Terseret Motor Ratusan Meter Usai Dijambret di Bogor

Viral! Wanita Terseret Motor Ratusan Meter Usai Dijambret di Bogor

Tangkapan layar wanita terseret motor penjambret di Bogor, Jawa Barat--istimewa

BOGOR, RADARPENA.CO.ID - Viral Video seorang perempuan di jambret hingga terseret di aspal di Jalan Rambutan Raya, Bantar Kemang, Kecamatan BOGOR Timur, Kota BOGOR berhasil terekam CCTV. 

Dari video rekaman CCTV terlihat seorang perempuan terseret hingga 2-3 ratus meter. 

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polresta Bogor Kota, Kompol Lutfy Olot Gigantara mengatakan saat ini belum ada laporan soal seorang perempuan yang dijambret hingga terseret. 

"Sudah kami cek ke jajaran korban belum melapor, namun kami sudah mengarahkan piket reskrim dan opsnal untuk ke tkp guna melakukan olah tkp dan mencari identitas korban utk dilakukan pemeriksaan awal," singkat Kompol Lutfy Olot. 

BACA JUGA:

Terpisah, pedagang sayur, Aden (24)  mengungkapkan peristiwa penjambretan sendiri terjadi pada pukul 12.30 WIB selepas adzan dzuhur. 

"Jadi si korban itu datang ke sini mau belanja sayuran, saya lagi ngelayanin, dia lagi pilih-pilih bawang. Datang sama ibunya bawa motor," kata Pedagang sayur bernama Aden (24), di lokasi, Minggu 11 Agustus 2024. 

Aden menyebut, pelaku seorang pria dan sempat memutar arah sebelum melakukan aksinya. Korban yang sedang memilih sayur di lapak, didekati pelaku dan merampas dompet dan handphone yang dipegang korban.

"Nah terus si pelaku datang, nyamperin ke sini, dia (pelaku) tetep di motor, terus langsung diambil itu dompet sama handphone-nya. Nah yang korbannya ngejar, dia pegangan bagasi belakang motor pelaku, jadi keseret," kata Aden.

BACA JUGA:

"Saya sempet keluar (dari lapak), lihat dia (korban) pegangan bagasi, terus jatuh, keseret sampai sana (eks toko tas Bogor). Dia nggak teriak, yang teriak ibunya. Terus baru tuh orang-orang pada teriak, baru dikejar, tapi posisinya udah jauh," sambungnya.

Aden menyebut, dompet yang dirampas pelaku terjatuh di sekitar lapak sayur. Namun diduga, korban tidak mengetahui barangnya tidak dibawa pelaku dan tetap berusaha menghentikan laju motor pelaku hingga terseret di aspal.

"Kalau dompetnya nggak sampai dibawa pelaku, jatuh disini, terus diamanin sama temen saya. Cuma kayanya korban nggak tahu," tandas Aden. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: