Brutal! Pemuda Dikeroyok 6 Orang Usai Tegur Seseorang Agar Tak Buang Puntung Rokok di SPBU

Brutal! Pemuda Dikeroyok 6 Orang Usai Tegur Seseorang Agar Tak Buang Puntung Rokok di SPBU

Video CCTV seorang pemuda dikeroyok 6 orang usai tegur wanita yang buang puntung rokok saat isi bbm di Sidoarjo.--Instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Viral di media sosial video CCTV seorang pemotor dikeroyok penumpang mobil di SPBU Sidoarjo gara-gara puntung rokok. Mirisnya, para pengendara yang sedang mengantre isi BBM tak ada yang membantu pria tersebut. Aksi pengeroyokan itupun terekam kamera CCTV dan Viral.

Peristiwa itu terjadi di SPBU Jalan Pahlawan, Kelurahan Magersari, Kecamatan Sidoarjo pada Kamis, 8 Agustus 2024 pagi. Dalam video, tampak sejumlah pengendara sedang antri mengisi BBM di SPBU.

Awalnya, korban menegur seorang wanita dalam mobil Grand Max yang membuang puntung rokok masih menyala saat sedang mengisi BBM. Namun karena tak terima, 6 pria yang berada di dalam mobil langsung turun dan mengeroyok korban.

BACA JUGA:

"Saat sedang isi BBM korban mengingatkan ada seorang wanita dalam mobil Grand Max nopol W 1253 ON, yang membuang puntung rokok menyala saat sedang isi BBM," tulis pengunggah.

Sementara itu beberapa pemotor lain yang tengah antri di SPBU Pertamina nampak ketakutan. Teguran juga sudah disampaikan petugas SPBU bisa terjadi kebakaran, namun para pelaku tidak mengindahkan. 

Video yang terekam kamera CCTV di SPBU Pertamina di Sidoarjo tersebut langsung viral di media sosial. Bukannya meminta maaf karena telah berbuat salah dan melanggar peraturan serta membahayakan sebab dapat memicu kebakaran atau ledakan di tempat pengisian BBM tersebut.

Walaupun sudah berusaha dilerai oleh petugs dan juga beberapa pengendara lain yang hendak ini bensin, para pelaku tetap melakukan aksi pengeroyokan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: