Viral! Sikap Arogan Kades di Aceh Timur, Ngamuk Ditagih Gaji Sampai Tendang Makanan untuk Posyandu

Viral! Sikap Arogan Kades di Aceh Timur, Ngamuk Ditagih Gaji Sampai Tendang Makanan untuk Posyandu

Aksi arogan Kades di Aceh Timur tendang makanan untuk Posyandu tuai kecaman.--Instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kejadian viral yang melibatkan seorang oknum Kepala Desa di Aceh Timur yang melakukan aksi arogan dengan menendang meja posyandu telah memicu kemarahan dan kecaman dari berbagai pihak. Kades di Kebun Teumpeun, Peureulak, Aceh Timur mengamuk hingga tendang meja makanan untuk anak-anak posyandu

Dikabarkan aksi kesal tersebut terjadi lantaran terlibat cek cok bersama ibu-ibu kader posyandu yang ditagih soal gaji. Usai terjadi adu mulut diantara pihak ibu-ibu Posyandu dengan Kades, akhirnya emosi dari pria tersebut tersulut sampai-sampai dia menendang meja.

Tindakan kepala desa yang menuai kecaman ini pun viral usai beberapa akun di Instagram mengunggahnya. Dalam video tersbut mulanya tampak suasana posyandu yang tengah dipenuhi oleh puluhan ibu-ibu beserta anak mereka. 

BACA JUGA:

Namun dalam kegiatan posyandu tersebut rupanya para ibu-ibu kader juga tengah melakukan protes dan menagih gajinya pada Kepala Desa.

Pasalnya para ibu-ibu kader posyandu itu dipaparkan diberhentikan sepihak oleh pemerintah. Mereka pun lantas menagih gaji mereka yang belum juga dibayarkan. 

Bahkan aksi arogan tersebut disaksikan langsung oleh beberapa anak-anak yang berada di lokasi kejadian. Padahal di atas meja tersebut sudah disiapkan makanan yang akan diberikan kepada anak dalam program stunting Posyandu.

Akibatnya semua makanan yang sudah tersaji dalam pelastik di atas meja tersebut jatuh berserakan di tanah. Sejumlah warga dan juga anak-anak terlihat hanya bisa terdiam dengan melihat kelakuan dari Kades tersebut.

Aksi arogan dari Kades di Aceh tersebut kemudian mendapatkan banyak kecaman dari para warganet dan juga netizen di media sosial.

BACA JUGA:

"Yang kaya gini mau menjabat 9 tahun per periode?” sahut warganet.

"Jelas...dari tayangan Video ini, Masyarakat Desa yang di jabatnya akan tahu siapa sosok kepala Desa sebenarnya ?” lanjut lainnya.

“Percuma ujungnya cuma bikin video permintaan maaf,” timpal lainnya.

"Orang kaya gitu GK lama viral, bikin video minta maaf, trus mewek," ucap netizen lainnya yang sudah seperti tahu bagaimana ujung dari kasus tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: