Viral! Wanita Pengendara Mobil di Pekanbaru Tabrak Pemotor Bersama Anaknya, Diduga Sedang Mabuk

Viral! Wanita Pengendara Mobil di Pekanbaru Tabrak Pemotor Bersama Anaknya, Diduga Sedang Mabuk

Wanita mabuk di Pekanbaru tabrak pengendara motor.--Instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Setelah peristiwa mahasiswi Pekanbaru Marisa Putri tabrak pemotor hingga tewas menuai perhatian publik, kini kembali terjadi kejadian serupa dimana seorang wanita mabuk di Pekanbaru juga menabrak pengendara motor yang sedang bonceng anak kecil. 

Dalam video viral yang diunggah akun X @dhemit_is_back terlihat perempuan berbaju ungu ini diamankan di tempat pedagang kali lima (PKL) dengan kondisi setengah sadar. Narasinya menyebutkan perempuan ini mengemudikan mobil dalam kondisi mabuk dan telah menabrak pemotor. 

"Lagi2 wanita mabuk di Pekanbaru mabuk bawa mobil nabrak pengendara sepeda motor dan anaknya, untungnya tidak merenggut jiwa," demikian keterangan video itu, dikutip terkini dari unggahan akun X @dhemit_is_back, Kamis, 8 Agustus 2024.

BACA JUGA:

Dalam unggahan itu, juga disebutkan nomor plat kendaraan yang dikendarai oleh wanita pelaku penabrak pemotor itu, yakni BM 1627 ON. 

"Plat BM 1627 ON. Jangan nangis ya nanti mbak klau disuruh test urine. Say no to drug," tulis unggahan itu.

Dalam video itu, terlihat wanita tersebut berjalan gontai saat diamankan warga. Ia pun tampak dalam keadaan setengah sadar hingga berlaku tak pantas seakan mengejek korban kecelakaan.

Beruntung korban selamat dan segera ditangani. Sementara itu, belum diketahui identitas dari wanita tersebut. Namun, beredar identitas pemilik kendaraan Honda HRV berwarna merah yang ia bawa dengan nama pemilik, Gondo Subandi.

BACA JUGA:

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari polisi terkait kejadian viral di Pekanbaru tersebut.

Diketahui, sebelumnya di Pekanbaru juga viral perempuan pengemudi mobil menabrak emak-emak pengendara motor hingga tewas. Pelaku yang merupakan mahasiswa telah ditetapkan sebagai tersangka karena berkendara dalam pengaruh narkoba serta mabuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: