Rekomendasi Wisata Alam di Tawangmangu Wonder Park: Harga Tiket Masuk, Lokasi dan Spot Foto

Rekomendasi Wisata Alam di Tawangmangu Wonder Park: Harga Tiket Masuk, Lokasi dan Spot Foto

Wonder Bridge di Tawangmangu yang dibuat dari Kayu untuk menyaksikan keindahan Gunung Lawu dari kaki Gunung Foto : Disway Jogja--

Di Tawangmangu Wonderpak juga terdapat spot-spot foto yang menarik dan estettik. Lokasi spot fotonya sangat instagramabel antaranya Wonder Bridge (Jembatan ajaib). Spot foto ini Ikonya Tawangmangu. 

Wonder Bridge adalah sebuah Jembatan terbuat dari kayu, dengan jalur yang cukup panjang.

Ujung Jembatan ini ada dibuat gardu padang sebagai tempat spot foto menarik.  Spot foto lainnya yang juga menarik adalah Taman Bubble, Taman Labrin, Catur Raksasa dan lainnya.

Kemudian lainnya di Tawangmangu wonderpark terdapat Wahana Permainan yang dapat memacu adrenalin antaranya wanaha ATV dan Flying Fox.

Ahli permainan ini akan mendampingi saat wisatawan mencoba bermain untuk keamanan dan kenyamanan sehingga siap meluncur dengan aman dengan sejumlah peralatan untuk  keamanan.  

Bukan itu saja di Tawangmangu Wonderpark kita bisa mencoba kuda tunggangan (Berkuda) mengeliling lokasi Tawangmangu.

Selama berkuda pemandu akan menemani untuk  keamanan dan keamanan dan kenyamanan. atu ekor Kuda bisa dinaiki satu anak-anak dan satu dewasa.

Selanjutnya menutup indahnya menikmarti wisata Tawangmangu Wonderpark kita bisa berkemah di sini.

Juga disediakan penginapan bagi yang ingin merasakan tidur menyau dengan alam yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. jenis penginapannya ada camping dan Villa yang bisa dipilih.

Demikian uraian Tawangmangu Wonderpak yang menyajikan panorama alam Gunung lawu nan indah, serta berbagai wanaha permainan untuk  melengkapi wisata penuh kenangan indah selama di Karanganyar Tawangmangu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: