5 Rekomendasi Tempat Wisata Alam di Kota Semarang, Nomor 4 Sudah Sangat Terkenal

5 Rekomendasi Tempat Wisata Alam di Kota Semarang, Nomor 4 Sudah Sangat Terkenal

Danau Rawa Pening yang memiliki pemandangan alam luar biasa dan sudah populer sampai ke luar Kota Semarang Foto : Dinas Lingkungan Hidup Kota Semarang--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Provinsi Jawa Tengah terutama di Ibu kota yakni, Semarang merupakan "gudangnya" wisata alam.

Wisata alam yang ada di Semarang baik terbentuk secara alami maupun sudah mendapat penataan semuanya berkesan indah, serta memberikan pesona pemandangan alam yang luar biasa bagi yang memandangnya.

Kota Semarang selain terkenal karena kulinernya yang sedap dan nikmat, juga wisata alamnya yang indah menakjubkan.

Juga harga tiket masuknya murah, membuat semua lapisan masyarakat dari masyarakat biasa hingga masyarakar ekonomi tinggi bisa mendatanginya.

Tempat wisata alam di Semarang tidak hanya ada di Semarang atas saja, tetapi di Semarang bawahpun ada bisa kamu kunjungi bersama keluarga tercinta. 

BACA JUGA:

Berikut 5 wisata alam yang terdapat di Kota Semarang sebagai rujukan untuk menikmati alam indah

1. Taman Bunga Celosia

Taman Bunga Celosia adalah sebuh spot cantik di Semarang bagi anda yang ingin menikmati wisata alami . Di tempat ini terhampar bunga-bunga aneka warna meyejukkan mata dan sangat cocok bagi penghobi swafoto.

Terdapat spot-spot foto yang instagramable antara lain seperti menara eifel,Patung Marilon Singapura, rumah hobbit dan masih banyak lagi yang bisa  anda coba

2. Gunung Telomoyo

Gunung Telomoyo adalah Gunung yang memiliki ketinggian  mencapai 1.894 meter. Daya tarik dari Gunung Telomoyo adalah berupa Wisata Samudera Awan yang bisa disaksikan dari beberapa titik.

Bukan saja wisatawan dari Semarang yang banyak berdatangan menuju Gunung Telomoyo, namun wisatawan dari luar Kota Semarang juga tertarik untuk  berkunjung, lantaran terpikat akan pesona Gunung ini.

Dari puncak Gunung Telomoyo kita bisa langsung melihat Gunung yang ada di sekitarnya, antara lain Gunung Merbabu, Gunung Sindoro, Gunung Andong, Gunung Sumbing dan Gunung Ungaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: