HP Oppo Reno12 F Series Dipasarkan di Indonesia Jumat Besok, Intip Speksifikasinya di Sini

HP Oppo Reno12 F Series Dipasarkan di Indonesia Jumat Besok, Intip Speksifikasinya di Sini

HP Pppo Reno12 f series segera dipasarkan--Oppo Indonesia

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Handphone (HP) Oppo Reno 12 F Series 4G dan 5G segera dipasarkan di Indonesia pada Jumat, 9 Agustus 2024. 

Kehadiran seri F ini akan menambah jajaran Reno Series dengan smartphone AI yang stylish dan terjangkau.

Dilengkapi dengan Desain Cosmos Ring, Halo Light yang inovatif, dan Layar Smart Adaptive 120Hz, serta dilindungi oleh All-Round Armour yang kuat, Reno12 F Series hadir dengan desain stylish dan struktur yang solid dan kokoh. 

Sebagai AI Portrait Expert, OPPO Reno12 Series meningkatkan kreativitas fotografi dengan fitur AI canggih seperti AI Eraser 2.0 dan AI Smart Image Matting 2.0.

BACA JUGA:

Reno12 Series 5G juga meningkatkan produktivitas dengan AI Recording Summary, AI Writer, dan banyak lagi.

Ditenagai oleh MediaTek Dimensity 6300 untuk Reno12 F 5G dan Qualcomm® Snapdragon™ 685 4G untuk Reno12 F, serta dilengkapi AI LinkBoost untuk konektivitas yang lebih baik, OPPO Reno12 F Series adalah pilihan utama bagi pengguna smartphone AI.

OPPO Reno12 F juga dilengkapi dengan Baterai 5.000mAh yang dapat bertahan hingga 1,85 hari penggunaan normal, atau 11,11 jam streaming TikTok non-stop.

Baterai ini dilengkapi dengan 45W SUPERVOOCTM Flash Charge yang memungkinkan pengisian penuh 100% dalam 75 menit. Bahkan pengisian cepat 10 menit untuk pemutaran musik lebih dari 7 jam pemutaran musik atau lebih dari 8 jam waktu panggilan.

BACA JUGA:

Baterai Reno12 F Series mampu mempertahankan performa optimal selama lebih dari 4 tahun penggunaan normal. 

OPPO Reno12 F Series akan tersedia di Indonesia secara online dan offline mulai 9 Agustus 2024. Cari dan pantau terus informasi terkini seputar perangkat OPPO Reno12 F Series di Google.(hasyim)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: