Detik-Detik Marisa Putri Tabrak Ibu Pengendara Motor Hingga Tewas Terekam CCTV, Mengerikan

Detik-Detik Marisa Putri Tabrak Ibu Pengendara Motor Hingga Tewas Terekam CCTV, Mengerikan

Tangkapan layar mobil yang dikendarai Marisa Putri menabrak motor Renti Marningsih--twitter

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kecelakaan yang disebabkan oleh ulah Mahasiswi Universitas Abdurrab Pekanbaru Marisa Putri mengakibatkan wanita paruh baya Renti Marningsih (46) tewas.

Detik-detik kecelakaan maut dengan pengemudi mabuk Marisa Putri di Jalan Tuanku Tambusai jalur selatan, tepatnya di depan Penginapan Linda, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau pada Minggu, 4 Agustus 2024 pagi terekam kamera CCTV.

Peristiwa kecelakaan maut yang mengakibatkan Renti Marningsih tewas sangat mengerikan. Mobil Toyota Raize yang dikendarai Marisa Putri melaju dengan kecepatan tinggi.

Sementara di depan mobil Toyota Raize yang dikendari Marisa Putri terlihat motor yang dikendarai Renti Marningsih. 

BACA JUGA:

Meski terlihat lampu rem menyala, namun Mobil Toyota Raize yang dikendarai Marisa Putri tetap menabrak motor yang ditumpangi Renti Marningsih dengan keras. Lampu rem mobil kemudian padam dan laju mobil dengan kecepatan tinggi tetap melaju.

Renti yang tertabrak terpental dan meninggal dunia.

Sementara Marisa Putri dengan Toyota Raize tenya tetap melaju hingga akhirnya dihentikan oleh warga.

Marisa Putri Ditetapkan Tersangka

Marisa Putri (21), mahasiswa pengemudi Toyota Raize yang menabrak emak-emak penjual sayur hingga tewas di Jalan Tuanku Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru, kini telah ditetapkan sebagai tersangka.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang pengendara motor Ibu-ibu Tewas usai ditabrak dari belakang oleh mobil yang dikendarai mahasiwi di Jalan Tuanku Tambusai, Kecamatan Marpoyan, Kota Pekanbaru, Riau pada Sabtu, 3 Agustus 2024.

Penetapan tersangka kepada mahasiswa di Pekanbaru inisial MP itu dikatakan oleh Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Alvin Agung Wibawa.


Pelaku mahasiswa tabrak seorang ibu-ibu di Pekanbaru hingga tewas di TKP.--Instagram.com

"Sudah ditetapkan sebagai tersangka dan sudah kita tahan," ujar Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polresta Pekanbaru, Kompol Alvin Agung Wibawa, Minggu, 4 Agustus 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: