Sedih! Begini Isi Curhatan Anak Korban Kecelakaan Maut di Pekanbaru, Ungkap Penyesalan Sang Anak

Sedih! Begini Isi Curhatan Anak Korban Kecelakaan Maut di Pekanbaru, Ungkap Penyesalan Sang Anak

Curhatan pilu anak korban tabrak maut yang dilakukan Marisa Putri di Pekanbaru, pada Sabtu, 3 Agustus 2024.--Instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Akibat kecelakaan maut yang dilakukan Marisa Putri (21) seorang mahasiswa yang merenggut nyawa seorang ibu di Pekanbaru, meninmbulkan duka yang mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan. 

Curhatan datang dari anak korban, dalam laman akun Instagramnya ia menuliskan isi hatinya yang menunjukkan rasa sayang begitu mendalam terhadap almarhumah ibunya. 

"Seandaikan pagi itu aku ngelarang mama pergi, apa aku masih bisa meluk mama hari ini? Seandainya mama lewat jalan lain, apa aku masih bisa ngeliat mama pulang dengan tersenyum?" tulisnya pada Minggu, 4 Agustus 2024.

Farah sangat terpukul atas kepergian orang tuanya dan meminta keadilan atas peristiwa tersebut.

"Teman teman mohon doa untuk keadilan mama," lanjutnya di Instagram story. 

BACA JUGA:

Dikabarkan sebelum nya, mahasiswi (21) menabrak pengendara motor di Jalan Tuanku Tambusai pada Sabtu, 3 Agustus 2024 subuh. Hal tersebut mengakibatkan pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian.

Dalam peristiwa itu, seorang ibu-ibu bernama Renti (46) meninggal dunia akibat ditabrak dari belakang, ketika itu korban mengendarai sepeda motor Vega ZR dengan nomor polisi 4697 JZ, sedangkan wanita itu mengemudikan mobil Toyota Raize BM 1959 FJ.

"Korban mengalami luka berat di  kepala, meninggal dunia di TKP (lokasi kejadian)," jelas Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Alvin Agung Wibawa, pada Minggu, 4 Agustus 2024.

Kasus ini mendapat perhatian luas dari masyarakat. Banyak yang menyampaikan rasa simpati dan dukungan kepada keluarga korban, terutama kepada Farah yang dengan tulus membagikan rasa kehilangannya di media sosial.

Komentar-komentar di Instagram Farah penuh dengan dukungan moral dari teman-temannya dan netizen yang turut prihatin.

“Tetap kuat, Farah. Kami semua mendoakan keadilan untuk mamamu,” tulis salah satu pengguna Instagram.

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: