Viral! Penemuan Kerangka Manusia di Persawahan Hebohkan Warga Limapuluh Kota Sumatera Barat

Viral! Penemuan Kerangka Manusia di Persawahan Hebohkan Warga Limapuluh Kota Sumatera Barat

Penemuan kerangka manusia hebohkan warga Limapuluh Kota, Sumatera Barat, Minggu 4 Agustus 2024.--Instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Penemuan kerangka manusia gegerkan warga Jorong (dusun) Sialang, Nagari (desa) Sungai Rimbang, Kecamatan Suliki, Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat. kerangka manusia tersebut ditemukan di sebuah pondok kawasan persawahan.

Video tersebut diunggah oleh salah satu akun X (twitter) @creepy_room_ pada Minggu petang, 4 Agustus 2024 sekitar pukul 19.56 WIB.

Setelah ditelusuri video tersebut diunggah oleh Ynadri dalam Facebook pada pukul 16.11 WIB, dalam keterangannya kerangka tersebut ditemukan pada pukul 14.14 WIB.

BACA JUGA:

Penelurusan dari video itu beredar, bahwa kerangka yang ditemukan itu diduga berjenis kelamin laki-laki dan pihak keluarga juga sudah datang ke lokasi tersebut. 

Lokasinya sekitar 800 meter dari rumah pengunggah video tersebut. Namun warga mengetahuinya bahwa tempat ditemukan kerangka tersebut sudah jarang dikunjungi kecuali pemilik pondok.

Saat ditemukan, kondisi tulang belulang berserakan, yang ada tengkorak di atas papan dan tulang bagian pinggang dan kaki, sementara tangan dan tulang rusuk lainnya sudah berserakan di atas tanah.

"Kerangka manusia itu memakai celana training, kaos pendek warna kuning kecoklatan," tulis keterangan video dikutip Senin, 5 Agustus 2024.

BACA JUGA:

Peristiwa tersebut sudah dilaporkan ke polisi. Sampai berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari polisi setempat, termasuk jenis kelamin dan penyebab kematiannya.

Dari keterangan pengunggah video tersebut, kerangka manusia itu memakai celana training, kaos pendek warna kuning kecoklatan.

Peristiwa tersebut sudah dilaporkan kepada pihak kepolisian, namun sampai berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari kepolisian terutama, jenis kelamin dan penyebab kematiannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: