Ugal-ugalan Seperti Film Action, Pengemudi Mobil Tabrak Polisi Hingga Nyangkut di Kap dan Terseret 500 Meter

Ugal-ugalan Seperti Film Action, Pengemudi Mobil Tabrak Polisi Hingga Nyangkut di Kap dan Terseret 500 Meter

Pengemud mobil Toyota Calya tabrak hingga seret polisi sejauh 500 meter di Kudus.--Instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Viral video yang memperlihatkan sebuah mobil berwarna merah dengan seorang polisi yang tersangkut di kap mobil dan terseret hingga 500 meter.

Diketahui, mobil tersebut menghindari dan menerobos razia. Mobil dengan plat K 1048 C itu terlihat “membawa” anggota polisi berpegangan di kap mobil.

Video yang berdurasi 48 detik ini menunjukkan adanya saling kejar antara daua mobil di Jalan R Agil Kusumadya Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus.

Seorang pengemudi Toyota Calya berwarna merah ini awalnya hendak diberhentikan oleh anggota Satlantas Polres Kudus ketika operasi pemeriksaan kelengkapan kendaraan.

BACA JUGA:

Peristiwa ini terjadi pada hari Jumat, 2 Agustus 2024. Dalam video yang beredar terlihat mobil berwarna merah melaju dengan kecepatan sangat tinggi, juga petugas polisi terseret di kap mobil karena ditabrak. 

Diketahui, mobil tersebut diduga menggunakan pelat nomor palsu, dan pengemudinya enggan menunjukkan surat kendaraan. Tanpa berpikir panjang, pengemudi langsung tancap gas dan menabrak seorang polisi, yang kemudian tersangkut di kap mobil.

Video yang beredar menunjukkan aksi kejar-kejaran dramatis. Mobil terus melaju meski polisi tergantung di kapnya. Mobil sempat berhenti sejenak, namun pelaku kembali melarikan diri.

Wakapolres Kudus, Kompol Satya Adi Nugraha, mengonfirmasi kejadian ini dan menyatakan bahwa pelaku memang dicurigai menggunakan pelat nomor palsu. Dari video yang beredar, mobil LCGC berwarna merah tersebut nampak ugal-ugalan.

BACA JUGA:

Polisi yang tersangkut di kap mobil tampak berusaha untuk bertahan, sementara mobil terus melaju dengan kecepatan tinggi. Namun, berkat upaya keras polisi dan bantuan warga sekitar, pemobil tersebut akhirnya berhasil diringkus.

Sempat terjadi kejar-kejaran oleh personel satlantas dan warga, sebelum akhirnya mobil Toyota Calya merah tersebut itu dihentikan dan diamankan di Jalan Lingkar Jetak Urut.   

Berkat upaya keras polisi dan bantuan warga sekitar, pemobil tersebut akhirnya berhasil diringkus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: