Viral! Raja Juli Potong Omongan Basuki Hadimuljono saat Wawancara, Begini Ekspresi Wajah Sang Menteri

Viral! Raja Juli Potong Omongan Basuki Hadimuljono saat Wawancara, Begini Ekspresi Wajah Sang Menteri

Raja Juli potong omongan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.--Instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang, Raja Juli Antoni menjadi sorotan publik usai memotong pembicaraan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono atau yang akrab disapa Pak Bas. Awalnya media mempertanyakan soal apakah presiden terpilih Prabowo Subianto juga akan mulai bekerja di IKN. 

Menteri Basuki lalu menjawab jika hal itu baiknya ditanyakan langsung kepada Prabowo. Namun, ketika Basuki hendak melanjutkan kembali penjelasannya, tiba-tiba Raja Juli politikus dari Partai PSI itu pun memotong tanpa dipersilakan. 

Sontak, hal itu membuat wajah sang Menteri berubah seketika dan buang muka. Ternyata, tindakan Raja Juli yang menyela saat Menteri Basuki berbicara rupanya telah terjadi berkali-kali. 

Raja Juli sejak di tengah-tengah Basuki memberikan keterangan pers, selalu mencoba menyela. Padahal dirinya tak dipersilahkan untuk menjawab atau memberikan penjelasan. 

BACA JUGA:

Basuki Hadimuljono sedang menjelaskan pemkembangan IKN. Belum selesai menjelaskan, Raja Juli Antoni memotong omongan Basuki Hadimuljono.

"Ya ditanya kepada beliau dong, masa ditanya kepada saya. Harapan kami sebagai warga negara mudah-mudahan IKN ini terus berlanjut terus," kata Basuki Hadimuljono menjelaskan. 

Tiba-tiba Raja Juli Antoni di sebelah kiri memotong omongan Basuki Hadimuljono.

"Yang bisa saya tambahkan ya, sejauh ini sejak proses kampanya sampai beliau terpilih komitmen keberlanjutan program-program Pak Jokowi itu 100 persen dilanjutkan oleh Pak Prabowo dan Mas Gibran, termasuk IKN," kata Raja Juli Antoni.

"Jadi tidak boleh ada keraguan politik bahwa dua pucuk pemimpin kita akan melanjutkan IKN seperti yang direncanakan," sambung Raja Juli Antoni.

Setelah Raja Juli Antoni selesai berbicara, Basuki Hadimuljono menanggapi balik politisi PSI itu. "Ini orang politik loh," kata Basuki Hadimuljono sambil menunjuk Raja Juli Antoni di sebelah kirinya.

Karena hal itu, Raja Juli pun menuai kritikan pedas dari netizen. Netizen menyoroti attitude dari Raja Juli yang dinilai tidak sopan memotong omongan Basuki. 

BACA JUGA:

“Ketika wakil menteri ‘lebih menteri dari menteri’,” sentil warganet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: