Nasib Iron Man Tamat, Robert Downey Jr Kembali ke Marvel sebagai Penjahat

Nasib Iron Man Tamat, Robert Downey Jr Kembali ke Marvel sebagai Penjahat

Robert Downey Jr fix perankan Doctor Doom dalam film bioskop Marvel terbaru, Avengers: Doomsday--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Kembalinya Robert Downey Jur ke Jagat MCU membawa kesan yang mengejutkan dan mengharukan bagi para fans Marvel.

Kepiawaiannya dalam membawakan peran superhero berbaju besi, Iron Man, sebelumnya memang patut diacungi jempol.

Namun kita sama-sama mengetahui bahwa sosok Iron Man telah tumbang pada serial Avengers: Endgame ketika barisan para Superhero bersatu melawan ambisi Thanos yang hendak menghancurkan bumi dengan kekuatan yang luar biasa.

Namun kini sosok Robert Downey Jr kembali dengan peran berbeda.

Robert Downey Jr kembali ke Marvel Cinematic Universe (MCU) bukan sebagai Iron Man tapi sebagai Doctor Doom. Tokoh ini sangat jauh berbeda dari tokoh yang RDJ perankan sebelumnya, karena Doctor Doom adalah seorang villain.

Pengumuman kembalinya Robert Downey Jr sebagai Doctor Doom dilakukan di San Diego Comic-Con pada, Sabtu 27 Juli 2024 waktu setempat.

Di Hall H, sederet manusia bertopeng Doctor Doom naik ke atas panggung.

Awalnya Kevin Feige yang merupakan Presiden dari Marvel Studios mengumumkan kembalinya Joe dan Anthony Russo sebagai sutradara dua film Avengers yang akan datang, Avengers: Doomsday dan Avengers: Secret Wars.

Lalu Joe Russo mengatakan bahwa karakter Victor von Doom adalah salah satu karakter yang paling kompleks di komik.

BACA JUGA:Bosan di Rumah? Simak 5 Aplikasi Nonton Film Bioskop Gratis Ini!

"Jika kita akan membawa Victor von Doom ke layar dan dia adalah salah satu karakter paling kompleks di komik, maka kita membutuhkan aktor hebat di dunia untuk memerankan karakter tersebut.... sebagai bukti dari kemungkinan yang tak terbayangkan dari Marvel Multiverse kami persilahkan satu-satunya yang dapat memerankan Victor von Doom," ujar Joe Russo di Hall H San Diego Comic Con.

Para manusia bertopeng itupun kemudia membuka barisan, memperlihatkan satu orang di tengah dan terlihat mencolok menggunakan baju berwarna hijau toska.

Ketika topeng dibuka, terunghkap ia adalah Robert Downey Jr.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: