Bosan di Rumah? Simak 5 Aplikasi Nonton Film Bioskop Gratis Ini!

Bosan di Rumah? Simak 5 Aplikasi Nonton Film Bioskop Gratis Ini!

Bosan di Rumah? Simak 5 Aplikasi Nonton Film Bioskop Gratis Ini!-Sumber : FREEPIK-

JAKARTA, RADARPENA.CO.IDDi tengah kesibukan sehari-hari, terkadang kita membutuhkan waktu untuk bersantai dan melepas penat. Salah satu cara yang menyenangkan untuk mengisi waktu luang adalah dengan menonton film.

Namun, pergi ke bioskop bisa menjadi hal yang merepotkan dan memakan waktu, belum lagi biayanya yang tidak murah. Tenang, ada solusi untuk kamu yang ingin nonton film bioskop secara gratis dan mudah!

Berikut adalah 5 aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menonton film bioskop secara gratis:

1. Vidio

 

Vidio adalah aplikasi streaming video yang menyediakan berbagai macam film, termasuk film bioskop terbaru. Kamu bisa menonton film gratis dengan cara menonton iklan terlebih dahulu. Selain itu, Vidio juga menawarkan paket berlangganan yang memungkinkan kamu untuk menonton film tanpa iklan dan mengunduh film untuk ditonton secara offline.

 

2. WeTV

 

WeTV adalah aplikasi streaming video yang populer di kalangan pecinta drama Korea. Namun, WeTV juga menyediakan berbagai macam film, termasuk film bioskop Hollywood dan Indonesia. Kamu bisa menonton film gratis dengan cara menonton iklan atau menggunakan koin yang bisa kamu dapatkan dengan menyelesaikan misi.

 

BACA JUGA:

 

3. Catchplay+

 

Catchplay+ adalah aplikasi streaming video yang terkenal dengan koleksi film berkualitas tinggi. Kamu bisa menonton film gratis selama 7 hari trial. Setelah masa trial berakhir, kamu bisa berlangganan Catchplay+ dengan harga yang terjangkau.

 

4. Genflix

 

Genflix adalah aplikasi streaming video lokal yang menyediakan berbagai macam film dan serial TV Indonesia. Kamu bisa menonton film gratis dengan cara menonton iklan atau menggunakan voucher yang bisa kamu dapatkan dengan mengikuti event atau menyelesaikan misi.

 

5. iQIYI

 

iQIYI adalah aplikasi streaming video yang populer di China. iQIYI juga menyediakan berbagai macam film dan serial TV dari berbagai negara, termasuk film bioskop Hollywood dan Indonesia. Kamu bisa menonton film gratis dengan cara menonton iklan atau menggunakan koin yang bisa kamu dapatkan dengan menyelesaikan misi.

 

Tips:

  • Pastikan kamu memiliki koneksi internet yang stabil agar dapat menonton film dengan lancar.
  • Gunakan headphone atau speaker untuk pengalaman menonton yang lebih baik.
  • Atur kualitas video sesuai dengan kecepatan internet kamu.

 

Selamat menonton!

Catatan:

  • Ketersediaan film gratis di setiap aplikasi dapat berubah sewaktu-waktu.
  • Pastikan untuk membaca syarat dan ketentuan yang berlaku di setiap aplikasi sebelum menggunakannya.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: