Jadwal Badminton di Olimpiade Paris 28 Juli 2024, Ginting dan Jorji Main Hari Ini

Jadwal Badminton di Olimpiade Paris 28 Juli 2024, Ginting dan Jorji Main Hari Ini

Jadwal Badminton di Olimpiade Paris 28 Juli 2024, Ginting dan Jorji Main Hari Ini -Foto: Screenshot Instagram/@tim.adhoc.pbsi-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pertandingan badminton di Olimpiade Paris 2024 hari kedua pada 28 Juli 2024.

Ada total 13 atlet tanah air yang siap tempur di enam cabor Olimpiade Paris 2024 pada 29 Juli 2024.

Salah satunya dari cabor bulu tangkis yang akan tempur hari ini ada total empat wakil Indonesia yang siap bertanding mulai pukul 15.00 WIB.

Tim Indonesia memiliki peluang untuk bisa meraih medali pada hari ini dikarenakan cabor panahan akan berusaha keras merebut medali di nomor beregu putri.

Dari nomor regu putri atlet panahan Indonesia ada Rezza Octavia, Syifa Nurafifah Kamal dan Diananda Choirunisa.

BACA JUGA:

Rekap Pertandingan

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari berhasil menang lawan wakil Korea dengan tiga gim skor 22-20, 14-21 dan 21-19 di fase grup Olimpiade Paris 2024.

Dengan kemenangan yang berhasil diraih oleh pasangan ganda campuran Rinov/Pitha akan berusaha untuk mengejar kemenangan dan berusaha untuk tampil semaksimal mungkin.

"Kami sangat bersyukur bisa memenangkan pertandingan pertama di Olimpiade Paris 2024." ujar Pitha Haningtyas Mentari, dilansir dari laman resmi PBSI.

Jojo akhirnya sukses mengamankan gim kedua dengan skor 21-11 di gim ketiga wakil tunggal putra Indonesia juga berhasil mengunci kemenangan dengan skor 21-16 usai melakukan pukulan silang lawan keluar lapangan.

"Di awal ada nervous sedikit, main pertama di Olimpiade Paris 2024 jadi di gim pertama saya bermain kurang tenang dengan strategi yang diterapkan. Sempat ada ragu juga. Tapi Puji Tuhan bisa bangkit dan main lebih baik di gim kedua dan ketiga." ujar Jonatan Christie dilansir dari laman resmi PBSI.

"Kuncinya saya coba menaikkan semangatnya, daya juangnya dan fokus benar-benar ke strategi yang saya mau."

"Ketegangan ini menjadi pelajaran bagus buat saya. Ke depan saya sudah ada gambaran tentang bagaimana menghadapi pertandingan di sini." tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: