Kajiannya Disusupi Wanda Hara, Ini Komentar Ustadz Hanan Attaki

Kajiannya Disusupi Wanda Hara, Ini Komentar Ustadz Hanan Attaki

Ustadz Hanan Attaki merespon Wanda Hara-hasyim asyari-instagram

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kajian Ustadz Hanan Attaki disusupi Wanda Hara yang menggunakan cadar bagai seorang wanita.

Atas aksinya tersebut, Wanda Hara mengaku salah dan langsung meminta maaf kepada Ustadz Hanan Attaki lewat video yang diunggah di akun media sosialnya.

Video permintaan maaf dari Wanda Hara, diunggah kembali oleh Ustadz Hanan Attaki lewat akun media sosialnya.

Pada keterangan unggahan, Ustadz Hanan Attaki memanjatkan doa agar Wanda Hara menjadi lebih baik lagi. Ustadz Hanan juga berharap agar Wanda bisa belajar memperbaiki diri dan bertaubat di jalan Allah SWT.

BACA JUGA:

"Iya @wanda_haraa semoga ke depannya bisa lebih baik lagi. Semoga ini jadi jalan buat Wanda untuk terus belajar memperbaiki diri dan menempuh jalan kepada Allah," tulis Hanan Attaki, dikutip Senin 22 Juli 2024.

Tak hanya itu saja, Ustadz Hanan Attaki juga menilai bahwa tindakan Wanda Hara tidak luput dari salah dan khilaf.

Oleh karena itu, Ustadz Hanan Attaki meminta kepada seluruh umat muslim untuk mendukung dan berhijrah kepada Wanda Hara.

"Ga ada manusia sempurna. Ga ada yg luput dari khilaf. Yang terpenting terus belajar. Yuk kita saling mendukung dalam hijrah & islah," tulis Hanan Attaki.

Sebelumnya, diketahui Wanda Hara sudah meminta maaf kepada netizen dan pihaj Ustadz Hanan Attaki karena sudah memakai cadar saat acara kajian.

BACA JUGA:

"Saya menyadari ini adalah kesalahan saya, saya juga sudah berkomunikasi dengan ustaz Hanan Attaki dan meminta maaf kepada beliau dan seluruh panitia Ayah Amanah," kata Wanda. 

"Dan juga meminta maaf kepada teman-teman yang ikut terbawa dalam kejadian ini. Terima kasih sudah mengingatkan saya. Tapi kurangnya ilmu saya sehingga saya tidak berpikir panjang dalam bertindak dan kejadian ini," pungkasnya.(hasyim)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: