Simpan Abu Jenazah Dali Wassink Sebagai Liontin Kalung, Jennifer Coppen: You Are A Part Of Me Dali

Simpan Abu Jenazah Dali Wassink Sebagai Liontin Kalung, Jennifer Coppen: You Are A Part Of Me Dali

Momen Jennifer Coppen simpan sebagian abu jenazah Dali Wassink sebagai liontin pada kalungnya.--instagram.com/berbagai sumber

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID -  Selebgram dan aktris Jennifer Coppen hingga kini masih berduka karena kepergian sang suami, Yitta Dali Wassink. Bersama keluarga dan kerabat, Jennifer Coppen melakukan upacara paddle out di Pantai Lembeng. 

Sebelum dilarung, ternyata Jennifer telah menyimpan sebagian abu kremasi Dali Wassink untuk liontin pada kalungnya. Hal ini terungkap dalam salah satu postingan Jennifer. Ibu satu anak ini berjanji untuk mengenakan kalung tersebut selamanya. 

"You are part of me, Dali. I will forever wear this necklace and bring you eveywhere i go," tulis Jennifer Coppen dalam akun Instagram Story miliknya.

Jennifer Coppen kemudian mengatakan, Dali merupakan bagian dari hidupnya. Ia berjanji akan selalu memakai kalung tersebut saat pergi kemanapun dan kapanpun.

BACA JUGA:

Benar saja, dalam acara larung abu kemarin, ada momen di saat Jennifer Coppen mencium liontin tersebut sambil menatap ke arah laut.

Ditemani keluarga besar, Jennifer Coppen berusaha tegar melepas abu suaminya ke laut lepas. Acara tersebut berjalan hikmat dan dihadiri oleh ribuan orang.

Bahkan Jennifer Coppen sampai terharu melihat banyaknya orang yang sayang menyayangi mendiang Dali Wassink. Jennifer Coppen pun mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang menghadiri acara tersebut.

"Sekarang Papa Dali sudah tenang. Papa Dali nggak sakit, jangan khawatir ya," ucap aktris yang baru berulang tahun ke-23 itu.

Jennifer Coppen juga menceritakan momen yang terjadi sebelum kecelakaan. Bintang film Habibie & Ainun itu membantah beberapa tudingan orang yang berspekulasi soal penyebab Dali kecelakaan.

BACA JUGA:

"Aku mau kalian tahu itu (kecelakaan akibat mabuk dan bertengkar) nggak benar," kata Jennifer di depan semua yang ikut menyaksikan abu Dali dilarung di Pantai Lembeng, Desa Lembeng, Kelurahan Ketewel, Kecamatan Sukawati, Gianyar, Minggu, 21 Juli 2024.

Malam itu Dali hendak pulang setelah hangout bersama teman-temannya. Dali diketahui pulang usai bermain biliar bersama teman-temannya.

"Banyak juga yang mikir kalau kita nggak posting di kiri, kanan karena kami berantem atau pisah rumah atau kami cerai. Itu nggak benar. Semuanya itu nggak benar. Aku dan Dali baik-baik saja. Di hari-hari terakhir Papa Dali pun kami bareng. Cuma memang kita nggak posting saja," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: