Geram! Meninggalnya Dali Wassink Dikaitkan dengan Alm. Uje, Begini Respon Umi Pipik

Geram! Meninggalnya Dali Wassink Dikaitkan dengan Alm. Uje, Begini Respon Umi Pipik

Umi Pipik--instagram.com/berbagai sumber

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID -  Setelah Abidzar Al Ghifari meluapkan emosinya, kini giliran sang ibunda Umi Pipik yang menegur pemilik akun yang mengaitkan kematian suami Jennifer Coppen, Dali Wassink dengan Alm.Uje. 

Sebagai seorang istri yang merasakan kehilangan suami akibat kecelakaan motor, hatinya merasa terluka saat membaca komentar tersebut.

Pasalnya, pemilik akun dengan nama @rubihmsyh itu bukannya bersimpati malah melakukan sindiran terhadap mendiang Dali Wassink yang dinilai kebut-kebutan di jalan. 

"Kalau bawa motor kaya gitu tapi gak kecelakaan gw sebel sih, ya rasain aja," tulis cuitan akun tersebut yang dikutip pada Minggu, 21 Juli 2024.

BACA JUGA:

Tak hanya itu, terdapat pengguna lain yang mengaitkan kasus Dali dengan mendiang Uje di masa lalu. Ciutan itu pun akhirnya sampai kepada Umi Pipik dan mendapatkan respons yang diunggah langsung di Instagram pribadinya @_ummi_pipik_.

Pipik Dian Irawati itu mengaku miris dengan pemikiran pengguna X tersebut yang sama sekali tidak ada rasa kemanusiaan terhadap keluarga yang ditinggalkan.

"Bismillah. Saya tidak kenal dengan anda tapi postingan anda melukai hati orang yang merasakan kehilangan dengan cara kecelakaan !! semoga keluarga anda tidak merasakan hal yang sama," ujar Ummi Pipik, dikutip dari unggahan Instagram pribadinya @_ummi_pipik_, pada Minggu, 21 Juli 2024.

Istri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori itu mengingatkan agar si pemilik akun bersikap bijaksana ketika melihat suatu kejadian, apalagi soal kematian. Sebab, kematian adalah takdir yang telah digariskan oleh Tuhan. Jangan melulu menuliskan komentar jahat dan berprasangka buruk.

BACA JUGA:

“Kenapa Anda tidak berbaik sangka saja? Ketika membawa motor dengan kencang, mungkin sedang ingin buru-buru bertemu istri dan anak,” tutur Umi Pipik.

Umi Pipik mendukung penuh rencana Abidzar Al-Ghifari menindak tegas pelaku. Ia turut mengingatkan sang pemilik akun untuk ke depannya lebih bijak dalam bermedia sosial. 

“Apa kita manusia bisa memprediksi takdir yang akan terjadi pada diri kita? Bijak lah,” ucap Umi Pipik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: