Lengkapi Deretan Mobil Ramah Lingkungan, Suzuki Indonesia Suguhkan Aktivitas dan Show Seru di GIIAS 2024

Lengkapi Deretan Mobil Ramah Lingkungan, Suzuki Indonesia Suguhkan Aktivitas dan Show Seru di GIIAS 2024

Suzuki unjuk gigi dan hadirkan atraksi seru dalam memikat konsumen. Terutama di pangsa mobil listrik dan Hybrid--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Hadir kembali dalam pameran GIIAS 2024 (Gaikindo Indonesia International Auto Show), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memboyong 9 produk andalannya untuk tampil di Hall 8C ICE BSD, Tangerang, Banten. Selaras dengan tema The New Adventure of Mobility Experience, Suzuki menampilkan konsep mobil listrik masa depan eVX sebagai daya tarik utama, serta diperkaya aktivitas, fasilitas dan hadiah bagi pengunjung. Seluruh suguhan dari booth Suzuki Indonesia ini bisa dinikmati mulai dari tanggal 18 hingga 28 Juli 2024.

Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS menjelaskan,"Suzuki Indonesia sangat antusias menjadi bagian dari pameran GIIAS 2024. Kebanggaan kami adalah menghadirkan konsep mobil listrik eVX sebagai yang pertama di Asia Tenggara sehingga bisa lebih dulu disaksikan oleh masyarakat Indonesia. Semangat kami juga termasuk membawa produk-produk terbaik kami, serta menyediakan berbagai kelengkapan booth Suzuki Indonesia dan manfaat bagi pengunjung maupun pelanggan.”

Sebagai produk yang selalu dicari masyarakat, Suzuki memamerkan 15 line-up mobil, termasuk konsep mobil listrik eVX dan kendaraan ramah lingkungan yang semakin populer seperti Grand Vitara, New XL7 Hybrid, dan All New Ertiga Hybrid Cruise dan GX. Tak hanya itu, Jimny 3-door dan 5-door turut memikat perhatian dengan nuansa alam dan petualangan, dilengkapi aksesoris bertema urban, offroad, dan marine. Melengkapi lini mobil passenger, Suzuki turut memajang Baleno dan S-presso untuk menyapa para pengunjung yang datang ke booth Suzuki Indonesia di pameran GIIAS 2024.

BACA JUGA:Perdana Tampil di Asia Tenggara, Suzuki Tampilkan Konsep Mobil Listrik di Indonesia

BACA JUGA:Buka Kran Pesanan, Inilah Keunggulan dan Harga Suzuki Jimny 5 Pintu 2024

BACA JUGA:Suzuki Jimny 5 Pintu Segera Meluncur, Intip Harga dan Perbedaan 3 Pintu di Sini

Sajian aktivitas interaktif dan hiburan selalu menjadi ciri khas booth Suzuki Indonesia. Di pameran GIIAS 2024 ini, pengunjung bisa berpartisipasi pada permainan Kinect Games maupun Remote Control Offroad Games yang seru dan menyenangkan. Pengalaman bersama mobil Suzuki juga semakin berkesan ketika menjajal langsung 5 model andalan Suzuki di arena Test Drive. Energi pengunjung akan semakin bertambah lewat penampilan band ternama yang akan menghibur di booth Suzuki Indonesia selama akhir pekan, seperti D’masiv dan Kim Band.

BACA JUGA:Kurangi Produksi 4 Model Kendaraan Tahun 2025, Suzuki Siap Gebrak Pasar Mobil Listrik

BACA JUGA:Suzuki NFR 125, Skuter Matic yang Siap Rebut Pasar Yamaha dan Honda di 2024

Kelengkapan fasilitas yang disediakan bagi pengunjung di dalam booth Suzuki Indonesia akan menambah pengalaman menyenangkan selama berkunjung dan bertransaksi di pameran GIIAS 2024. Suzuki Collection kembali hadir untuk memenuhi kebutuhan aksesoris hingga pembelian spareparts. Momen-momen ceria pengunjung dapat diabadikan lewat Photobox yang hasilnya dapat dicetak secara langsung. Bagi pengunjung yang membawa anak, tersedia Kids Corner yang dilengkapi dengan berbagai permainan anak dan Nursery Room bagi para ibu. Pelanggan yang melakukan transaksi pembelian mobil Suzuki juga semakin dimanjakan oleh Dealing Area yang nyaman dan tenang, beserta suguhan snack dan minuman dari food and beverage corner.

Pengunjung booth Suzuki Indonesia juga berkesempatan meraih hadiah maupun merchandise yang menarik sepanjang pameran GIIAS 2024. Tidak tanggung-tanggung, Suzuki Indonesia menyediakan 1-unit sepeda motor Suzuki GSX-R150, serta logam mulia 10-gram dan 5 gram sebagai hadiah utama bagi konsumen beruntung yang melakukan test drive mobil Suzuki di event GIIAS 2024).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: