Manchester City Tolak Lepas Ederson ke Al Nassr di Bursa Transfer 2024, Ini Alasannya

Manchester City Tolak Lepas Ederson ke Al Nassr di Bursa Transfer 2024, Ini Alasannya

Manchester City Tolak Lepas Ederson ke Al Nassr di Bursa Transfer 2024, Ini Alasannya -Foto: Screenshot Instagram/@ederson93-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kabar bursa transfer musim panas 2024 Ederson yang ditawar Al Nassr untuk bergabung.

Namun dikabarkan bahwa Manchester City telah resmi tolak tawaran Al Nassr, hal tersebut disampaikan oleh The Mirror bahwa penawaran Al Nassr masih jauh dari harapan The Citizens.

Pemain berusia 30 tahun asal Brasil ini merupakan salah satu pemain terbaik di dunia dalam posisinya, namun ia kini terlihat lebih baik untuk menyingkirkan juara Inggris itu demi kekayaan besar di Arab Saudi.

Klub yang saat ini dimanajeri oleh Pep Guardiola bahwa yang diharapkan yaitu sekitar 42 juta poundsterling atau sekitar Rp882 miliar untuk melepas Ederson.

Pria 30 tahun tersebut sukses jadi kiper utama dari Manchester City usai diboyong dari Benfica pada bursa transfer musim panas 2017 lalu.

Ederson sukses mencatatkan total 332 pertandingan bersama dengan Manchester City di semua kompetisi.

BACA JUGA:

Dilansir dari teamtalk, secara eksklusif mengetahui melalui orang dalam transfer Rudy Galetti bahwa Ederson telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Al-Nassr.

Pengamat sepakbola Fabrizio Romano yang juga mengonfirmasi Man City akan terbuka untuk menjual Ederson dengan harga yang tepat.

Namun Manchester City tak memiliki keinginan untuk memaksakan kiper utama mereka, meskipun untuk menghormati apa yang telah dicapainya di Etihad, mereka tidak akan menghalanginya jika dia bertekad untuk pergi.

Kiper andalan The Citizens ini sukses membawa Manchester City raih gelar juara Premier League enam kali, Piala FA dua kali, Piala Liga empat kali, Piala Super UEFA 1 kali, juara Liga Champions satu kali dan juga Piala Dunia Antarklub satu kali.

Klub liga Arab Saudi Al Nassr yang dikabarkan untuk tawar kiper Manchester City tersebut dengan harga 25 juta poundsterling atau sekitar Rp525 miliar.

Manchester City dilaporkan untuk berencana menawarkan kenaikan gaji besar kepada Ederson yang akan membuat gajinya saat ini meningkat sekitar 75 persen. Biaya masuk yang signifikan juga akan diajukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: