Tangisan Cristiano Ronaldo Pecah Usai Gagal Bawa Al Nassr Raih Gelar Juara Piala Raja Arab Saudi

Tangisan Cristiano Ronaldo Pecah Usai Gagal Bawa Al Nassr Raih Gelar Juara Piala Raja Arab Saudi

Potret Cristiano Ronaldo saat debut di Al Nassr-Foto: Screenshot Instagram/@alnassr-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Al Nassr gagal meraih trofi bergengsi di ajang Kings Cup atau Piala Raja Arab Saudi pada 1 Juni 2024 lawan Al Hilal.

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menelan kekalahan lewat adu penalti dengan skor 5-4 yang berlangsung di King Abdullah Sports City dini hari WIB.

Dengan kekalahan timnya, Cristiano Ronaldo tak bisa tahan air mata usai gagal membawa Al Nassr raih gelar juara Piala Raja Arab Saudi musim 2023-2024.

Bintang Portugal tersebut merasakan sesal yang sangat dalam sampai menangis sesegukan usai kalah lewat adu penalti.

Dilansir dari SSC, Cristiano Ronaldo tergeletak di lapangan sambil menutup wajahnya. Tak hanya itu, para pemain juga berusaha untuk menenangkan sang kapten.

BACA JUGA:

Para pemain Al Nassr mencoba untuk menenangkan bintang Portugal tersebut, saat pertandingan adu penalti.

Al Hilal menang adu penalti atas Al Nassr 5-4 setelah bermain imbang 1-1 selama 120 menit

Al Hilal berhasil meraih gol terlebih dahulu melalui aksi dari Aleksandar Mitrovic. Al Nassr berhasil mencetak gol melalui sundulan dari Ayman Yahya usai mendapat umpan dari Ali Lajami pada menit ke 88.

Namun ada tiga pemain Al Hilal yang mendapat kartu merah dan dipaksa keluar lapangan yaitu Ali Al Bulayhi dan Kalidou Koulibaly dan David Ospina.

Al Hilal berhasil mencatatkan total 11 kali kemenangan di pertandingan Piala Raja Arab Saudi pada tahun 1961, 1964, 1980, 1982, 1984, 1989, 2015, 2017, 2020, 2023 dan 2024.

Sementara Al Nassry gagal meraih gelar juara usai 34 tahun lalu sekitar 1990an, Al Nassr berhasil meraih gelar juara tersebut usai menang lawan Al Taawoun dengan skor 2-0.

Selama melaksanakan kariernya di Al Nassr, CR7 tersebut hanya berhasil meraih titel Arab Club Champions Cup 2023 lalu.

Cristiano Ronaldo merupakan top skor Saudi Pro League dengan mengemas total 35 gol, namun sayang CR7 tersebut gagal membawa timnya meraih gelar juara Piala Raja Arab Saudi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: