Bursa Transfer 2024: Alvaro Morata Gantikan Olivier Giroud di AC Milan dengan Kontrak 4 Tahun

Bursa Transfer 2024: Alvaro Morata Gantikan Olivier Giroud di AC Milan dengan Kontrak 4 Tahun

Bursa Transfer 2024: Alvaro Morata Gantikan Olivier Giroud di AC Milan dengan Kontrak 4 Tahun-Foto: Screenshot Instagram/@alvaromorata -

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Bursa transfer musim panas 2024 Alvaro Morata akan come back ke klub Liga Italia musim 2024-2025.

Penyerang asal Spanyol tersebut akan segera bergabung dengan klub AC Milan gantikan Olivier Giroud yang akan hengkang di akhir musim ini.

Enrique Cerezo selaku presiden Ateltico Madrid yang telah beri kode kepindahan kapten timnas Spanyol tersebut ke Rossoneri.

Alvaro Morata bergabung dengan Atletico Madrid sejak tahun 2019 lalu dengan status pemain pinjaman dan dipermanenkan oleh klub pada tahun 2020.

Pada 2022 lalu Los Rojiblancos meminjamkan kapten timnas Spanyol tersebut ke Juventus, setelah itu balik lagi ke Atletico Madrod.

Namun saat ini Alvaro Morata masih terikat kontrak dengan Los Rojiblancos hinggaa 2026 mendatang, namun akan segera angkat kaki dari klub di musim panas 2024 mendatang.

BACA JUGA:

Dilansir dari postingan jurnalis sepakbola Fabrizio Romano yang mengungkapkan bahwa Alvaro Morata telah menerimaa proposal kontrak dari AC Milan.

Kabar bursa transfer dari pemain timnas Spanyol yang dilansir dari media sosial pakar bursa transfer Fabrizio Romano pada 15 Juli 2024, status transfer Morata ke AC Milan sudah "here we go soon".

"Atleti adalah klub di mana jika pemain ingin bertahan, kami sangat senang…" ujarnya dilansir Fabrizio Romano.

"Jika tidak, jika pemain tidak ingin bertahan, mereka diperbolehkan pergi," tambah Enrique Cerezo.

Presiden Atletico Madrid tersebut sebenarnya ingin mempertahankan kapten timnas Spanyol tersebut, Alvaro Morata merupakan pemain yang berkualitas.

Enrique Cerezo yang menyangkan kepergian dari Alvaro Morata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: