JKT48 Beri Tips Agar Kulit Cerah dan Tetap Sehat dengan Body Lotion

JKT48 Beri Tips Agar Kulit Cerah  dan Tetap Sehat dengan Body Lotion

Scarlett Luncurkan Bright Mood Booster Body Lotion dengan Formula Baru yang Disempurnakan--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Scarlett, brand kecantikan lokal Indonesia, meluncurkan inovasi terbaru untuk kulit cerah, sehat, dan suasana hati yang lebih baik: Bright Mood Booster Body Lotion

Diformulasikan khusus agar efektif untuk merawat kulit sekaligus meningkatkan mood, body lotion ini hadir dalam lima varian unik dengan Bright Booster Formula kombinasi 3 active ingredients yang disempurnakan, Moisture Lock Tech, serta 4 Mood-Boosting Essential Oils.

BACA JUGA:Manfaat Bakuchiol untuk Kecantikan Wajah Wanita

BACA JUGA:Manfaat Minyak Tamanu untuk Kecantikan dan Kesehatan, Ketahui Cara Penggunaannya

“Dalam setiap fase kehidupan, kita akan menemukan berbagai tantangan “adulting” yang perlu dihadapi agar kita semakin dewasa, mulai dari tuntutan sekolah atau karir, kehidupan sosial, hingga menjaga keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi. Tekanan ini baik tujuannya namun seringkali membuat kita merasa Lelah bahkan stres, papar Fiona Anjani selaku CMO Scarlett. 

“Scarlett percaya bahwa kecantikan sejati juga berasal dari dalam. Dan berangkat dari alasan tersebut, Scarlett ingin memberikan jawaban untuk kebutuhan para konsumen remaja dan dewasa dengan produk yang tidak hanya merawat kulit tetapi juga meningkatkan rasa percaya diri dan membantu menjaga mood tetap positif,” lanjutnya.

Selain dapat meningkatkan mood sehari-hari, Bright Mood Booster Body Lotion juga disempurnakan dengan dengan bahan-bahan terbaik untuk kulit yang lebih sehat, cerah dan lembab, seperti:

Bright Booster Formula: Glutathione, Niacinamide, dan Kojic Acid paduan sinergis untuk mencerahkan kulit secara alami, memudarkan noda hitam, dan meratakan warna kulit.

4 Mood Boosting Essential Oils: Setiap varian lotion mengandung campuran unik dari empat minyak esensial murni, dipilih secara cermat untuk memberikan manfaat aromaterapi yang menenangkan, menyegarkan, atau membangkitkan semangat.

Moisture-Lock Technology: Teknologi kombinasi formula ringan dan cepat menyerap ini mengunci kelembaban sepanjang hari, menjaga kulit tetap sehat, lembut, dan bercahaya.

Bright Mood Booster Body Lotion hadir dalam 5 varian yang dirancang untuk menyesuaikan dengan suasana hati para penggunanya:

1. Bright Mood Booster Body Lotion - Jolly: Memiliki tipe wangi yang manis, terdiri dari campuran minyak esensial dari Cedarwood Oil, Green Mandarin Oil, Orange Oil, dan Patchouli Oil. Kombinasi ini tidak hanya memberikan aroma yang menyegarkan tetapi juga menciptakan suasana hati yang ceria dan penuh semangat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: