JKT48 Beri Tips Agar Kulit Cerah dan Tetap Sehat dengan Body Lotion

JKT48 Beri Tips Agar Kulit Cerah  dan Tetap Sehat dengan Body Lotion

Scarlett Luncurkan Bright Mood Booster Body Lotion dengan Formula Baru yang Disempurnakan--

2. Bright Mood Booster Body Lotion - Charming: Memiliki tipe wangi yang manis, terdiri dari campuran minyak esensial dari Cypriol Oil, Bergamot Oil, Lemon Oil, dan Clary Sage Oil. Kombinasi ini tidak hanya memberikan aroma yang memikat, tetapi juga menciptakan suasana hati yang penuh percaya diri dan elegan.

3. Bright Mood Booster Body Lotion - Romansa: Memiliki tipe wangi bunga, Romansa terdiri dari campuran minyak esensial dari Orange Peel Oil, Bergamot Oil, Grapefruit Oil, dan Lemon Oil. Kombinasi ini tidak hanya memberikan kesegaran, tetapi juga menciptakan suasana hati yang romantis dan penuh gairah.

4. Bright Mood Booster Body Lotion - Happy: Memiliki tipe wangi yang segar, Happy terdiri dari campuran minyak esensial dari Bergamot Oil, Green Mandarin Oil, Orange Oil, dan Lemon Oil. Kombinasi ini tidak hanya memberikan kesegaran, tetapi juga menciptakan suasana hati yang positif dan antusias.

5. Bright Mood Booster Body Lotion - Freshy: Memiliki tipe wangi yang segar, Freshy terdiri dari campuran minyak esensial dari Bergamot Oil, Patchouli Oil, Orange Oil, dan Lemon Oil. Kombinasi ini tidak hanya memberikan kesegaran, tetapi juga menciptakan suasana hati yang berenergi dan penuh semangat.

BACA JUGA:Jarang Diketahui, Inilah 8 Manfaat Minyak Zaitun untuk Perawatan dan Kecantikan

BACA JUGA:Rahasia Kecantikan Alami: 4 Keajaiban Air Mawar Viva untuk Kulit Glowing Bebas Flek Hitam dan Kerutan

Selain memperkenalkan produk Bright Mood Booster Body Lotion, Scarlett mengadakan acara "Bright Booster Experience" untuk memperkenalkan JKT48 sebagai Brand Ambassador terbaru Scarlett di Parle Senayan, Jakarta, pada hari Senin, 15 Juli 2024. 

Grup idola ini merepresentasikan semangat muda, energi positif, dan kemampuan untuk mengatasi tantangan dengan senyuman. 

Sama seperti JKT48 yang terus berkembang dan menginspirasi, Scarlett Bright Mood Booster Body Lotion hadir untuk menemani perjalanan menuju kehidupan fase dewasa yang lebih cerah dan bahagia.

Perwakilan JKT48, Freya, mengatakan, "Sebagai anggota JKT48, kami tahu pentingnya menjaga semangat positif di tengah kesibukan. Bright Mood Booster Body Lotion dari Scarlett tidak hanya melembabkan kulit, tetapi juga memberikan energi tambahan dan meningkatkan mood. Kami berharap dapat menginspirasi semua orang untuk selalu bersinar, sejalan dengan semangat 'Bright It On' dari Scarlett."

“Scarlett selalu berkomitmen untuk memberikan produk berkualitas tinggi yang dapat meningkatkan kesehatan kulit. Bright Mood Booster Body Lotion adalah bukti nyata dari komitmen tersebut. Scarlett percaya bahwa kulit tidak hanya harus terlihat sehat dan glowing, tetapi juga wangi sepanjang hari dan dapat mencerahkan suasana hati,” ujar Felicya Angelista, Co-Founder dari Scarlett.

Pada kesempatan yang sama juga, Scarlett dengan bangga mengumumkan peluncuran program CSR jangka panjang, “Scarlett Beauty Impact” yang didedikasikan untuk menciptakan dampak positif bagi perempuan dan kemanusiaan. 

Melalui inisiatif ini, Scarlett akan membangun komunitas Scarlett Beautyverse, yang akan menghadirkan kelas-kelas online maupun offline yang bertujuan untuk memberikan panduan dan pelatihan guna meningkatkan kapabilitas serta keterampilan para dewasa muda.

Dengan demikian, mereka dapat menghadapi fase adulting dengan lebih percaya diri dan siap menghadapi tantangan yang ada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: