Sinopsis dan Link Nonton Drama Korea 'My Sweet Mobster', Cek Selengkapnya Disini!

Sinopsis dan Link Nonton Drama Korea 'My Sweet Mobster', Cek Selengkapnya Disini!

Poster drakor My Sweet Mobster.--instagram.com/berbagai sumber

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Drama Korea My Sweet Mobster merupakan drama terbaru produksi JTBC yang tayang pada episoede debutnya di tanggal 12 Juni 2024. Selanjutnya drama ini akan siar di hari Rabu-Kamis pukul 20.50 KST menggantikan slot drama Frankly Speaking yang sudah tamat. 

Tak hanya satu sutradara yang menggarap drama bergenre romance ini namun ada kolaborasi antara sineas Kim Young Hwan dan Kim Woo-Hyeon untuk menyelesaikannya.

My Sweet Mobster dibuat berdasarkan sebuah webnovel tulisan dari Park Soo-Jung yang berjudul asli "Nolajooneun Yeoja”. Web novel ini terbit di Naver pada tahun 2020.

Kisahnya mengenai seorang mantan gangster bernama Seo Ji Hwan (diperankan Um Tae Goo) yang berusaha kembali ke jalan yang benar. Ia terlibat dengan seorang konten kreator sederhana bernama Go Eun Ha (diperankan Han Sun Hwa).

BACA JUGA:

Seperti apa sinopsis drakor My Sweet Mobster? Berikut sinopsis, link nonton drakor My Sweet Mobster subtitle Indonesia dan pemeran . 

Sinopsis Drakor My Sweet Mobster 

My Sweet Mobster berkisah tentang mantan preman bernama Seo Ji Hwan yang menjalani hidup baru dengan menjadi CEO perusahaan. Dia berusaha membubarkan geng preman dan juga merekrut mantan-mantan preman lainnya yang baru keluar dari penjara untuk bekerja padanya. Drakor My Sweet Mobster Seo Ji Hwan ingin mantan preman-preman tersebut bisa menjalani hidup baru yang lebih baik seperti dirinya saat ini. 

Suatu hari Seo Ji Hwan di drakor My Sweet Mobster bertemu dengan Go Eun Ha yang bekerja sebagai Youtuber channel anak-anak. Meski channel Youtube dia kurang populer, Eun Ha tetap semangat menyebarkan kebahagiaan pada anak-anak. Eun Ha ingin anak-anak merasakan kebahagiaan seperti dirinya saat dulu sering bermain dengan anak laki-laki yang menjadi tetangganya. 

BACA JUGA:

Eun Ha dan Ji Hwan tidak sengaja bertemu saat Eun Ha bekerja paruh waktu untuk layanan bersih-bersih rumah. Eun Ha tidak sengaja melukai Seo Ji Hwan dengan alat bersih-bersihnya. Seperti apa kisah mereka di drakor My Sweet Mobster? Apakah Seo Ji Hwan mengenali Eun Ha sebagai orang yang pernah ditemuinya dulu? Saksikan kisahnya di drakor My Sweet Mobster.

Daftar Pemeran My Sweet Mobster

Drama ini dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris Korea yang cukup populer yakni:

  • Umm Tae Goo sebagai Seo Ji Hwan
  • Han Sun Ha sebagai Go Eun Hwa
  • Kwon Yool sebagai Jang Hyeon U
  • Kim Hyun Jin sebagai Ju Il Yeong
  • Yang Hyun Min sebagai Gwak Jae Su
  • Lee Yoo Joon sebagai Jung Man Ho.

Link Sreaming Drakor My Sweet Mobster Klik Disini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: