Sinopsis dan Link Nonton Drakor Terbaru Juli 2024 'No Way Out: The Roulette', Cek Disini!

Sinopsis dan Link Nonton Drakor Terbaru Juli 2024 'No Way Out: The Roulette', Cek Disini!

Poster drama Korea No Way Out: The Roulette--instagram.com/berbagai sumber

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Drama Korea No Way Out: The Roulette, menjadi salah satu drakor yang bakal tayang pada Juli 2024. Drakor ini akan menampilkan 8 episode saja dengan mengusung genre aksi, thriller, misteri, dan kriminal. Dibintangi oleh Jo Jin Woong, Kim Moo Yeol, Yeom Jung Ah, Yoo Jae Myung, dan Lee Kwang Soo sebagai pemeran utama. 

Sementara Kim Sung Cheol, Greg Hsu, Sung Yoo Bin, dan Heo Song Won akan memerankan karakter pendukung di drakor ini. Tim produksi U+mobiletv akan bekerja sama dengan Disney+ Hotstar untuk penayangannya pada 31 Juli 2024 yang selanjutnya akan tayang setap hari Rabu.

Drama No Way Out: The Roulettee digambarkan sebagai drama pertarungan saling membunuh. No Way Out: The Roulettee menceritakan perjalanan seorang penjahat bernama Kim Gook Ho yang merupakan mantan napi.

BACA JUGA:

Kim Gook Ho baru dibebaskan dari penjara setelah menjalani hukuman selama 13 tahun. Setelah keluar dari penjara, mimpi hidup damai Kim Gook Ho malah sirna karena serangkaian kejadian menimpanya.

Kim Gook Ho menjadi objek perburuan nasional berhadiah dengan harga 20 miliar won. Kini hidupnya terus-menerus menghindari pembunuh bayaran yang selalu mengejarnya.

Kim Gook Ho tidak tau mau kemana lagi yang bisa menjamin keamanan hidupnya. Penasaran dengan lanjutan ceritanya? silahkan tunggu drama No Way Out: The Roulette yang akan segera tayang. 

Dikabarkan drama No Way Out: The Roulette dijadwalkan akan tayang pada bulan Juli ini. 

BACA JUGA:

Dfatar Pemain Drama Korea No Way Out: The Roulette

  • Cho Jin Woong sebagai Baek Joong Sik 
  • Yoo Jae Myung sebagai Kim Gook Ho 
  • Kim Moo Yeol sebagai Lee Sang Bong 
  • Yum Jung Ah sebagai Ahn Myung Ja 
  • Sung Yoo Bin sebagai Seo Dong Ha 
  • Greg Han sebagai Mr. Smile 
  • Lee Kwang Soo sebagai Yoon Chang Jae 
  • Kim Sung Cheol sebagai Sung Joon Woo

Link Nonton Drama Korea No Way Out: The Roulette

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: