Sinopsis dan Link Nonton Drama Korea 'Because I Want No Loss' yang Dibintangi Shin Min Ah dan Lee Jong Won

Sinopsis dan Link Nonton Drama Korea 'Because I Want No Loss' yang Dibintangi Shin Min Ah dan Lee Jong Won

Shin Min Ah dan Kim Young Dae.--instagram.com/berbagai sumber

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Drama Korea Because I Want No Loss merupakan drama TVING yang bergenre komedi romantis. Dua bintang hits Korea yakni Shin Min Ah dan Lee Jong Won digaet menjadi pemeran utamanya. 

Drama ini ditulis oleh penulis naskah Kim Hye Young yang sebelumnya menulis drama hits Her Private Life. Rom-com drama ini berkisah tentang wanita yang memalsukan pernikahannya karena dia tidak ingin dirugikan dan pria yang rela menjadi suami palsunya karena tidak ingin menyakiti siapapun.

Drama ini mengusung genre komedi romantis yang tentunya layak untuk dinantikan oleh pecinta drakor. Seperti apa kisahnya? Nih kepoin dulu sinopsisnya!

BACA JUGA:

Sinopsis Because I Want No Loss

Because I Want No Loss adalah drama komedi romantis yang menceritakan kisah antara seorang wanita yang memalsukan pernikahannya dan seorang pria yang menjadi suami palsunya karena tidak ingin menimbulkan kerugian.

Shin Min Ah ditawari peran sebagai Son Hae Young, yang menikah dengan Kim Ji Wook, seorang pekerja paruh waktu di sebuah toko serba ada, karena dia tidak ingin dirugikan.

Lee Jong Won dilaporkan telah ditawari peran Kim Ji Wook, pekerja paruh waktu shift malam di sebuah toko swalayan yang disebut sebagai petugas polisi warga dan pria saleh di lingkungan tersebut.

Dia menerima lamaran yang tidak terduga dari Son Hae Young, seorang pelanggan yang dia rasa sangat tidak cocok, dan menerima untuk berperan sebagai pengantin pria palsu sebagai pekerjaan paruh waktu lainnya.

Daftar Pemain Drakor Because I Want No Loss

  • Shin Min Ah sebagai Son Ha Young 
  • Kim Young Dae sebagai Kim Ji Wook 
  • Lee Sang Yi sebagai Bok Gyu Hyun 
  • Jeon Hye Won sebagai Kim Yi Rin

Link Nonton Drama Korea Beacuse I Want No Loss

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: