4 Sabun Cuci Muka Pencerah Ampuh di Indomaret Harga Terjangkau: Kulit Kusam Jadi Cerah Merona!

4 Sabun Cuci Muka Pencerah Ampuh di Indomaret Harga Terjangkau: Kulit Kusam Jadi Cerah Merona!

Sabun cuci muka pencerah ampuh di Indomaret harga terjangkau, kulit kusam jadi cerah --

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Mau tahu apa saja merk facial wash yang memutihkan di Indomaret? Simak rekomendasi produk sabun cuci muka pencerah berikut sampai akhir, ya. Temukan pilihan terbaik untuk kulit bersih dan cerah!

Memiliki kulit cerah dan bebas kusam merupakan dambaan setiap orang. Bagi kamu yang ingin mendapatkan kulit cerah tetapi terkendala budget, tak perlu khawatir!

Kini, kamu bisa mendapatkan sabun cuci muka pencerah atau facial wash dengan harga terjangkau di Indomaret dengan formula yang tidak hanya membersihkan wajah, tetapi juga memberikan efek brightening.

Berikut ini 4 rekomendasi sabun cuci muka pencerah (facial wash) ampuh yang bisa kamu temukan di Indomaret dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:

1. White Story Brightening Facial Wash: Cerah Lembut Terjangkau

Bagi pecinta skincare, White Story mungkin sudah tidak asing lagi. White Story Brightening Facial Wash hadir dengan kandungan niacinamide dan hyaluronate yang mencerahkan, melembapkan, dan menjaga kehalusan kulit.

Sabun cuci muka ini mampu membersihkan kotoran, minyak, dan debu tanpa membuat kulit kering. 

Tak hanya itu, White Story Brightening Facial Wash juga membantu mengatasi noda hitam, kulit kasar, dan garis halus. Dapatkan kulit cerah dan sehat dengan harga Rp 33 ribuan untuk ukuran 90 gram.

2. Pond's Bright Miracle Ultimate Clarity Facial Whip Foam: Busa Halus Cerahkan Wajah

Pond's Bright Miracle Ultimate Clarity Facial Whip Foam menghadirkan sensasi mencuci muka yang menyenangkan dengan busa halus dan lembut seperti awan. Busa ini mampu mengangkat minyak dan kotoran hingga ke pori terdalam.

Diperkaya dengan 5x micro foam, 10x collagen, fresh rose extract, dan niacinamide, sabun cuci muka ini mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam, dan menjaga kelembapan kulit. Dapatkan kulit cerah dan kenyal dengan harga Rp 35 ribuan untuk ukuran 100 gram.

3. Garnier Bright Complete Anti Acne Foam: Atasi Jerawat dan Noda Bekasnya

Punya masalah jerawat dan noda bekas jerawat? Garnier Bright Complete Anti Acne Foam hadir untuk solusinya! 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: