Bingung Cari Hotel Budget Under Rp1 Juta di Jakarta? 7 Hotel Ini jadi Rekomendasi Top Untukmu Saat Staycation

Bingung Cari Hotel Budget Under Rp1 Juta di Jakarta? 7 Hotel Ini jadi Rekomendasi Top Untukmu Saat Staycation

Berikut ini rekomendasi hotel untuk staycation di Jakarta--

Kamu dapat menikmati staycationmu di Asyana Kemayoran Jakarta dengan nyaman. Bersantai di tepi kolam renang dan menikmati kedai kopi yang tersedia.

Akses hotel ini juga mudah dengan dekatnya tempat dengan Stasiun Kereta Kemayoran yang hanya berjarak 340 m, dan Stasiun Senen yang berjarak 1,1 km. Selain akses trasnportasi yang mudah, kamu juga akan mendapatkan berbagai layanan fasilitas seperti cuci kering, fasilitas untuk disabilitas layanan laundry dan setrika, ruang keluarga dan juga ramah anak dengan adanya tempat main anak.

Lokasi: Jl. Bungur Besar Raya No. 79-81 Kemayoran, Kemayoran, Jakarta, Indonesia, 10620

Harga mulai dari: Rp485.155/malam

 

3. MK Hotel Jakarta

Menginap di hotel MK Jakarta adalah menjadi salah satu hal yang perlu kamu coba, kenyamanan dan modern-tradisional menjadi satu.

Hotel ini menawarkan kamar-kamar yang cukup luas dan nyaman, serta fasilitas yang bisa kamu manfaatkan ketika menginap. Harga yang juga pas di kantong memiliki kelebihan tersendiri untuk hotel MK Jakarta.Selain fasilitas yang diberikan, pelayanan resepsionis juga berjalan selama 24 jam jadi jika kamu membutuhkan bantuan kapanpun, akan selalu dilayani pada jam yang kamu butuhkan. Kamu dapat menikmati belanja di dan makan di Mall Grand Indonesia yang aksesnya dapat dengan mudah hanya ditempuh dalam jarak 7,9 km.

Lokasi: Jl Ciledug Raya No.1 RT.009 RW.05, Kel. Ulujami, Kec. Pesanggrahan, Jakarta Selatan Khusus Ibukota Jakarta 12220, Kebayoran Lama, Jakarta, Indonesia, 12250

Harga mulai dari: Rp479.136/malam

 

4. Hotel Paragon Wahid Hasyim

 

Apakah kamu mencari tempat staycation yang dekat dengan Monumen Nasional? Maka, hotel Paragon Wahid Hasyim adalah jawabannya. Hotel ini sangat dekat dengan Monas dan trasnportasi umum bahkan pusan perbelanjaan.Jarak hotel ke Monas hanya ditempuh kurang lebih 1,1 km sama dengan jarak hotel dengan Stasiun Gambir, sedangkan jarak hotel menuju Mall Grand indonesia hanya ditemouh sejauh 1,5 km sangat dekat bukan?Hotel Paragon juga menyediakan kamar yang kedap suara, sangat cocok untuk kamu yang membutuhkan wkatu tenang dari hiruk pikuk kota Jakarta. Hotel Paragon menjadi salah satu pilihan terbaik menemani waktu liburmu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: