Bingung Cari Hotel Budget Under Rp1 Juta di Jakarta? 7 Hotel Ini jadi Rekomendasi Top Untukmu Saat Staycation

Bingung Cari Hotel Budget Under Rp1 Juta di Jakarta? 7 Hotel Ini jadi Rekomendasi Top Untukmu Saat Staycation

Berikut ini rekomendasi hotel untuk staycation di Jakarta--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Kota metropolitan terbesar di Indonesia yaitu Jakarta, nyatanya masih menjadi pilihan staycation ramah buat dompet.

Jakarta sebagai kota besar di Indonesia, menawarkan berbagai pilihan hotel yang nyaman dan terjangkau untuk staycation.Bagi kamu yang ingin menghabiskan waktu liburan tanpa harus meninggalkan kota, Jakarta memiliki banyak hotel menarik yang bisa menjadi tempat istirahat yang sempurna.

 

1. Hotel El Royale Jakarta

Hotel El Royale merupakan hotel dengan suasana yang harmonis dan hangat untuk keluarga.

Hotel ini juga berdekatan dengan Masjid tempat ibadah yang cukup populer di daerah Kelapa Gading yaitu, Masjid Raya Pondok Indah dengan jarak 4,0 km dan Masjid Raya Al-Musyawarah dengan jarak 1,6 km.

Di sini, kamu bisa menikmati fasilitas kolam renang yang menawarkan pemadangan yang menyejukkan mata. Tak hanya itu, hotel ini juga menyediakan fasilitas untuk tamu di dalam kamar seperti, TV layar datar, AC, kulkas, hingga internet gratis bagi tamu. Selain itu, kamu juga dapat menikmati hidangan yang paling direkomendasikan yaitu Papa’s Steak N Pasta ala Prancis. Jika kamu tertarik, kamu bisa mulai booking sekarang untuk menentukan waktu liburanmu.

Lokasi: Jl. Raya Gading Kirana No.Kav. 1, RT.18/RW.8, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240

Harga: mulai dari: Rp324.793/malam

BACA JUGA:5 Tiket Promo Penerbangan dari Jakarta ke Bangkok Check Tanggal Keberangkatannya di Aplikasi Ini

BACA JUGA:5 Destinasi Wajib Dikunjungi, Jika Liburan di Palembang, Nomor 3 Situs Kejayaan Kerajaan Sriwijaya

2. Hotel Asyana Kemayoran Jakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: