7 Rekomendasi Hotel dengan Rooftop Cafe dan Restaurant di Jakarta, Cocok untuk Healing Akhir Pekan

7 Rekomendasi Hotel dengan Rooftop Cafe dan Restaurant di Jakarta, Cocok untuk Healing Akhir Pekan

Hotel dengan rooftop cafe di Jakrta.-Foto: Instagram.com/BerbagaiSumber-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Saat kamu bingung memutuskan mau menghabiskan waktumu di mana ketika liburan tiba, kamu bisa merencanakan staycation di hotel dengan rooftop café & restoran di JAKARTA yang menyuguhkan pemandangan indah kota metropolitan ini. 

Menghabiskan akhir pekan dengan menginap di hotel mungkin sudah biasa. Tetapi jika ditambah dengan nongkrong di hotel dengan cafe rooftop di Jakarta mungkin bisa menjadi akhir pekan yang sempurna untuk kamu. 

Pastinya menyantap makanan lezat sambil memandang indahnya pemandangan kota Jakarta dari ketinggian akan menjadikan liburanmu makin berkesan. Ingin staycation di hotel dengan rooftop café & restoran di Jakarta?

Simak rekomendasi hotel dengan rooftop café & restoran terbaik di Jakarta berikut di bawah ini:

BACA JUGA:

All Seasons Jakarta Thamrin

Skyloft merupakan lounge dan restoran rooftop  yang terletak di puncak hotel All Seasons Jakarta Thamrin. Hotel ini berada di Jl. Talang Betutu No.2, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Skyloft memiliki desain yang modern dan dilengkapi dengan bar, sofa lounge, dan tempat duduk kursi bar tepat di tepinya.

Chāo Cháo, Alila Jakarta

Dengan slogan, "Makan. Minum. Main", Chāo Cháo, adalah award winning Chinese restaurant & rooftop lounge. Menyajikan berbagai pilihan menu, dari menu biasa hingga yang vegetarian, Anda dapat menemukan hidangan dari Peking Duck, Australian black Angus tomahawk, dimsum platter, dan masih banyak lagi.

Untuk minumannya, Ada banyak pilihan spirit, wine, champagne, cocktail, mocktails, bir, dan minuman non-alcoholic untuk menamani sore Anda. 

The Westin Jakarta Hotel

Berdasarkan situs www.marriott.com, hotel dengan Cafe rooftop di Jakarta yang paling spektakuler adalah The Westin Jakarta. Bar dan tempat makan di puncak gedung tertinggi di Jakarta ini dinamakan Henshin.

Pergilah ke lantai 67, 68 dan 69. Anda akan menikmati restoran dan bar di atap gedung dengan konsep yang berbeda- beda dan pasti membuat Anda terpesona dengan keindahan desainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: