7 Rekomendasi Hotel dengan Rooftop Cafe dan Restaurant di Jakarta, Cocok untuk Healing Akhir Pekan

7 Rekomendasi Hotel dengan Rooftop Cafe dan Restaurant di Jakarta, Cocok untuk Healing Akhir Pekan

Hotel dengan rooftop cafe di Jakrta.-Foto: Instagram.com/BerbagaiSumber-

Takes Hotel Jakarta, a PHM Collection

Berada di kawasan Thamrin, Takes Hotel Jakarta, a PHM Collection yang berada di banguna berbentuk pagoda ini merupakan salah satu hotel dengan rooftop café & restaurant terbaik di Jakarta.

Bersantai sambil ngemil di atap Takes Hotel Jakarta akan membuatmu betah karena suasananya yang nyaman dan dilengkapi beanbag. Kamu bisa menikmati keindahan pemandangan kota Jakarta dari kawasan Thamrin yang dipenuhi gedung pencakar langit.

Hotel dengan rooftop cafe & restoran di Jakarta ini tak hanya menyediakan makanan lezat di rooftop restaurant-nya yang bernama Langit Seduh, tapi juga program live music yang bisa kamu nikmati setiap hari.

Tak hanya rooftop café & restaurant-nya yang asik, hotel ini juga memiliki sarana lain yang akan membuatmu betah berlama-lama menginap di sini seperti area kolam renang yang juga berada di puncak gedung. Lokasi: Jl. Taman Kebon Sirih 1 No. 3, Thamrin, Jakarta Pusat.

BACA JUGA:

Artotel Thamrin Jakarta

Artotel Thamrin Jakarta baru saja memenangkan Traveloka Hotel Awards 2019 untuk kategori “Best Overall” dan merupakan salah satu hotel dengan rooftop café dan restaurant terbaik di Jakarta.

Hotel yang penuh dengan pajangan karya seni dan berlokasi di Thamrin ini memiliki rooftop café & bar bernama BART yang terletak di lantai 7 hotel tersebut.

Merupakan singkatan dari Bar at the rooftop, BART sendiri memiliki desain artistik yang menarik. Lokasi ini juga menawarkan kursus melukis.

Jadi, selain bisa menikmati pemandangan kota Jakarta yang indah sembari bersantai, kamu juga bisa mengasah kemampuan melukismu dengan mengikuti kursus melukis yang diadakan BART.

Tak hanya itu, tersedia sarana pendukung lain yang akan membuat pengalamanmu menginap di Artotel jadi semakin sempurna seperti, lobby bar/restaurant 24 jam yang menyajikan hidangan internasional dan Asia, galeri seni, dan tempat penyewaan sepeda. Lokasi: Jalan Sunda 3 Jakarta, Thamrin, Jakarta Pusat, Jakarta

Skye Bar & Restaurant

Menyediakan Western Contemporary Grill Dining dan lounge di lantai ke-56 di BCA Tower, Anda dapan menikmati serangkai makanan khas dan juga seleksi minuman wine mereka. Seperti yang difoto, terlihat potongan daging tomahawk yang marbled secara sempurna, kaya dengan rasa dan dimasak dengan mentega. 

Aston Marina Ancol Hotel & Residence

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: